.bleh. bleh. BLAH!.

Standard

Disclaimer: Mo ngeluh. Gak usah dibaca.

Today’s just not my day.

Tibatiba dari pagi diserang hawahawa males dan kesel dan sedih aja tak terkira. Ada si A begini, ada si B begini, ada si C yang begitu, ada si mamah begini. Yang membuat gw menggerutu kecil, padahal mah ya kalo dipikirin dan mencoba menempatkan diri ke dalam ‘sepatu’ mereka ya ngerti kenapa mereka berbuat begitu. Dalam situasinya si A, gw pasti akan bertindak sama. Dalam situasinya si B dan si C, mungkin gw akan bersikap sama atau paling tidak, serupa. Si mamah? Maksudnya baik kok, cuma timing-nya aja gak tepat.

Jadi, pagipagi sudah menahan diri dengan mencoba maklum.

“Mencoba maklum” adalah suatu term yang belum lama ini gw kenal. Barangkali baru beberapa tahun belakangan ini, setelah sebelumnya bertahuntahun jadi spoiled brat. Dan percaya atau tidak, kemampuan itu terus diasah hingga hari ini dan menjadikan gw cukup mampu bersimpati dan empati.

Cuma, ada kalanya ketika gw lagi dalam keadaan seperti ini, gw capek juga untuk terus “mencoba maklum”. Karena ketika mood gw lagi sialan kaya gini, gw bisa tega bilang,

“Terus yang maklum ma gw siapa?”

Dan gw gak suka kalo gw mulai main itungitungan kaya gitu.

Seharusnya hari ini nyenengin lho. Gw bahkan punya rencana untuk ketemuan temen gw yang udah lama banget gak ketemuan, nanti sepulang kantor. Dan kita biasa cekakakcekikik celacelaan geblek. Gosipgosip atau apalah.

Tapi, pagipagi ujan. Lagi bobo di jemputan kebangun dua kali karena kaget dan jadi degdegan. Dateng sampe kantor telat. Dan ini adalah hari Selasa, hari di mana gw harus meeting Project – di mana sampe sekarang masih belajaaaaaaaaaar aja terus (belom khatamkhatam meskipun udah mendingan banget daripada pas waktu mulai). Dan printilprintil serta pertanyaanpertanyaan kecil yang, sebenernya gak berat, tapi ketika diajukan saat lagi ngerjain sesuatu itu rasanya mayan mengganggu. Terus masih ada lagilah ini itu yang bikin makin sebel.

I know it is part of the journey. Dan sebenernya gw GAK LAYAK BANGET mengeluh. Ini benerbener gak ada apaapanya dari apa yang udah gw miliki saat ini.

Tapi gw bukan robot. Gw juga bukan malaikat. Dan blog ini adalah outlet.

Ketika semua orang sibuk dan/atau tidak kondusif untuk bisa dicurhatin, atau ketika semua orang yang doyan curhat mikir si curhat-magnet itu adalah orang yang gak perlu didengarkan, terus apa?

Bener kata Marisa, temen itu kaya wi-fi. Ada yang perlu password khusus. Ada yang cuma dia doang yang bisa ngakses kita, giliran kita mo ngakses, koneksinya bapuk. Tapi ada juga tementemen yang wi-fi gratisan. Bikin senang selalu. Yang mo sampe pagi juga tetep tangkas, cepat, dan gak putusputus. Hehehe…

Tapi, yaaaah… ini hanya lanturan hari ini. Meskipun gw menyemenye soal hari ini, bukan berarti gw gak bersyukur. Bukan berarti gw gak menghargai apa yang gw miliki saat ini. Karena itu tidak benar.

Hanya lagi annoying bin moody saja.

And God knows how I wished to get rid of my moody bastard self on the next bright sunshiny day!

Maklumi saja.

Every dog has its day. And to that, I’d say, “Woof!”

7 responses »

  1. @ bubba: perlu dimaklumi bukan sekedar mau. hehehe.

    @ DwD: terima kasih yaaaahhh…😀 *peluk*

    @ bowo: oke deh. kalo gitu, “mirror, mirror, lie to me… show me what i want to see..” eh, psssssssst… gw punya the best of M2M tauuukk.. hahahaha!

  2. smiiiwwwwww.. kamu kenapaa manieeeeeesttt *jawil dagu*

    yok yok yok sini curhat antar benua yok *senyum manis bagai malaikat*

    EH NYET GUE DULU SUKA M2M ALBUM PERTAMA LOOOHH.. dan lo harus tau siapa lagi yang suka M2M *misterius mode on*

    itu harus di cetingin, dijamin akan menghibur hari2mu hahahahhah!!!!

    kangeeeeeeeeeen *salim sama mamah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s