.kisah 10 menit.

Standard

Ada banyak hal yang bisa terjadi dalam 10 menit.

Main sama ponakan. Ngajak jalan anjing. Makan sampe gembul. Pacaran lopelope. Ketemuan sama menteri. Naik busway dan ngelewatin tiga halte. Potong poni. Beli baju baru. Nanem pohon. Ngantre tiket bioskop. Bahkan, mungkin, tanda tangan perjanjian perdamaian dunia.

Tapi apakah satu dari sekian hal yang gw sebut di atas itu ada di kepala orangorang di bawah ini? Nampaknya tidak.

Berikut ini adalah hasil ceting teror dari dua orang temanku tersayang, yang ENTAH DIRASUKI APA, tibatiba kemaren siang punya ide untuk main interviewinterviewan sama gw – sematamata karena gw waktu di HRD pernah interview orang. Sesungguhnya, gw udah menolak mentahmentah, tapi si Gila 1 mendukung keinginannya si Gila 2, sehingga malah bikin windows konperensi baru untuk permainan 10 menit yang sialan itu.

Why, why, why, Delilah?

Lakon:

PoppieS – zeInterviewer

Maribeth-Interviewee1 (bukan nama sebenarnya)

Sarah-Interviewee2 (ini apalagi, bukan banget!)

Sarah-Interviewee2: has joined the chat
Maribeth-Interviewee1:has joined the chat
PoppieS – zeInterviewer: has joined the chat
Sarah-Interviewee2: HAHAHHAHAHA
PoppieS – zeInterviewer: APA SIh bikin win baru
PoppieS – zeInterviewer: gini gini
PoppieS – zeInterviewer: pertama2
Sarah-Interviewee2: GW MAU DINTERVIEW
Maribeth-Interviewee1:siang mbak
Sarah-Interviewee2: dengan cara PoppieS – zeInterviewer
PoppieS – zeInterviewer: “mbak Maribeth ya?”
Maribeth-Interviewee1:*ngetok
PoppieS – zeInterviewer: panggilannya siapa? ribeth?
Maribeth-Interviewee1:iya *salaman*
Maribeth-Interviewee1:Maribeth aja
Maribeth-Interviewee1:NGEPET
Sarah-Interviewee2: serius
PoppieS – zeInterviewer: oke.
Maribeth-Interviewee1:atau mawi
Sarah-Interviewee2: ??
PoppieS – zeInterviewer: duduk duduk
Sarah-Interviewee2: lo suka becanda kaya gitu ya??
PoppieS – zeInterviewer: udah minum?
PoppieS – zeInterviewer: udah
Sarah-Interviewee2: namanya siapa??
PoppieS – zeInterviewer: ya udah
Sarah-Interviewee2: SARAH
Maribeth-Interviewee1:oh iya *duduk
Sarah-Interviewee2: panggilannya??
Maribeth-Interviewee1:SARAH DIEM
Sarah-Interviewee2: RAH AJA
Maribeth-Interviewee1:INI GUE SAMA SMITA  DULU A
PoppieS – zeInterviewer: KOK SARAH IKUTAN SIH
Sarah-Interviewee2: kampung
Maribeth-Interviewee1:DIEM
Maribeth-Interviewee1:HUSH
Maribeth-Interviewee1:tauk nih
Sarah-Interviewee2: GW KAPAN>>?>>>|||???
Maribeth-Interviewee1:SARAH DIEM, GUE DULU, LO LAGI NGANTRE NYET
Maribeth-Interviewee1:LO DILUAR
Maribeth-Interviewee1:LAGI BEDAKAN
PoppieS – zeInterviewer: HAHAHHAHA
Sarah-Interviewee2: HAUHAUHAU
Maribeth-Interviewee1:diem
Maribeth-Interviewee1:!!!!!
PoppieS – zeInterviewer: taiik ah gw pengen ketawa
Maribeth-Interviewee1:iya terus2
PoppieS – zeInterviewer: oke oke
PoppieS – zeInterviewer: *tunggu*
Sarah-Interviewee2: *NGAKAK diluar*
Sarah-Interviewee2: *ngupil*
PoppieS – zeInterviewer: coba ceritakan perjalanan pendidikannya dari SD sampe skr
Sarah-Interviewee2: *jelalatan nyari yang lucu*
Maribeth-Interviewee1:*senyum manis duduk di kursi*
PoppieS – zeInterviewer: SARAH ANJRIT GW NYEMPROT NIH LAGI MINUM
Maribeth-Interviewee1:mmm.. sd saya di al-ikhlas, smp pangudi luhur, sma 6, kuliah s1 moestopo, kuliah s2 di ecu, perth
Maribeth-Interviewee1:SARAH LAGI DIGODAIN OB NOH
Maribeth-Interviewee1:jadi saya pernah ngerasain semua sekolah, negri islam katolik, dalam dan luar negri
Maribeth-Interviewee1:*senyum manis*
Sarah-Interviewee2: *ketok2 pintu*
PoppieS – zeInterviewer: oke
Sarah-Interviewee2: BU, saya beli PISA DULU
Maribeth-Interviewee1:*mendelik ke pintu*
Sarah-Interviewee2: TAE
Sarah-Interviewee2: SMITA NELEFON GW
PoppieS – zeInterviewer: dari semua itu, paling berkesan yang mana?
Sarah-Interviewee2: TAI BANGET
PoppieS – zeInterviewer: HEH TIDAK TAITAI AH
PoppieS – zeInterviewer: KAMU ITU SIAPA
Sarah-Interviewee2: oh maaf
Maribeth-Interviewee1:HAHAHHAHAHAHAHHAHAHA
Sarah-Interviewee2: saya pelamar bu
Maribeth-Interviewee1:semua berkesan sih
Maribeth-Interviewee1:tapi paling berkesan yang terakhir *cie
PoppieS – zeInterviewer: kenapa bisa dijelaskan
PoppieS – zeInterviewer: *itu pertanyaan, malih*
Maribeth-Interviewee1:soalnya, pindah ke tempat baru, suasana baru, jadi menyenangkan, jauh dari semua orang, kayak membuka lembaran baru
Maribeth-Interviewee1:*itu jawaban
PoppieS – zeInterviewer: oke…
Maribeth-Interviewee1:*senyum2 sentimentil sok pintar
PoppieS – zeInterviewer: pelajaran kesukaan mbak mari apa sih?
PoppieS – zeInterviewer: atau yang paling berprestasi dimana gitu?
PoppieS – zeInterviewer: *gw tau banget Sarah mulai bosen*
Maribeth-Interviewee1:jangan panggil mbak mari, saya jadi kayak biskuit rasanya
PoppieS – zeInterviewer: HAHAHAHAHHAA
Sarah-Interviewee2: emang pake pelajaran kesukaan ya???
PoppieS – zeInterviewer: AAAAAAAAAAAAH, suka becanda juga toh
Maribeth-Interviewee1:dulu sih waktu sekolah, saya sukanaya pelajaran olahraga, soalnya saya hobi main basket
Sarah-Interviewee2: EH}
Sarah-Interviewee2: ITU JAWABAN GW NYET!
PoppieS – zeInterviewer: hahahahaa
Maribeth-Interviewee1:tapi begitu kuliah, sukanya yang bersifat praktek gitu
PoppieS – zeInterviewer: misalnya apa?
Maribeth-Interviewee1:*ngepet yang interview jayus ‘suka becanda juga toh’*
Sarah-Interviewee2: smit
Maribeth-Interviewee1:sebenernya kuliah terkahir, semua nya praktek sih
Sarah-Interviewee2: lo kalo interview suka ada ketawa2 macam radio kayu manis ga?
PoppieS – zeInterviewer: *bok, ini serius ya mainnya sampe siang?*
Maribeth-Interviewee1:bikin paackagin jamu, bikin design jam tangan swatch
Maribeth-Interviewee1:GAK BOK
Maribeth-Interviewee1:15MENIT AJA
Sarah-Interviewee2: GW ABIS INI!
Maribeth-Interviewee1:PERTANYAANNYA YANG BERMUTU DONG AH
PoppieS – zeInterviewer: itu backsoundnya nyet
PoppieS – zeInterviewer: EH INI PENGGALIAN DARI AWAL
Sarah-Interviewee2: HAUHUAHUAHUAHA
Maribeth-Interviewee1:YANG MENANTANG
Maribeth-Interviewee1:OOOOOOOOOOOO
Maribeth-Interviewee1:HAHAHAHHAHAHA
Maribeth-Interviewee1:GUE BERASA LOBANG, DIGALI
Maribeth-Interviewee1:*tai gak enak*
Sarah-Interviewee2: lo suka sambil denger radio??
PoppieS – zeInterviewer: UPIL
PoppieS – zeInterviewer: RKM
PoppieS – zeInterviewer: trus trus
Sarah-Interviewee2: giila kaya diinterview dikelurahan
Maribeth-Interviewee1:hahahaha
PoppieS – zeInterviewer: Mari kan jauh dr keluarga tuh yaaa… sempet ada kesulitan gak tuh dalam adaptasi? Bisa ceritain?
PoppieS – zeInterviewer: JAJAHAHHAHA
Maribeth-Interviewee1:ADUH MARI TERUS NIH
Maribeth-Interviewee1:gak tuh gak ada kesulitan, lancar, mungkin karena saya anaknya ADVENTURIR YA
PoppieS – zeInterviewer: ohh oke
PoppieS – zeInterviewer: *nyettt gw miting dulu kali ini beneran
Maribeth-Interviewee1:hahahah
PoppieS – zeInterviewer: HAHAHAHAHA
Maribeth-Interviewee1:hhahahah
Maribeth-Interviewee1:GIMANA INI DI INTERVIW DITINGGAL MEETING
PoppieS – zeInterviewer: nanti al bi bak deh
Maribeth-Interviewee1:*GEBRAK MEJA
PoppieS – zeInterviewer: hahahahaa
PoppieS – zeInterviewer: *TEBALIKIN MEJA
Maribeth-Interviewee1:ahahah rusuh
PoppieS – zeInterviewer: nanti kita hubungi lagi yah…
Maribeth-Interviewee1:makasih
Maribeth-Interviewee1:*jabat tangan
PoppieS – zeInterviewer: oh, tolong bilang sama mbak2 di depan yang tadi,
PoppieS – zeInterviewer: wawancara OB bukan di sini
PoppieS – zeInterviewer: hahahahahaahaha
Maribeth-Interviewee1:hahahahah
Maribeth-Interviewee1:ah dia mah naksir ob mbak tuh
Maribeth-Interviewee1:dari tadi kedip2an
PoppieS – zeInterviewer: iya
PoppieS – zeInterviewer: manuvernya bagus
Maribeth-Interviewee1:hahhaha
Sarah-Interviewee2: MBAK
Sarah-Interviewee2: saya kapan
PoppieS – zeInterviewer: KAMU LAGI KAMU LAGI
PoppieS – zeInterviewer: SAYA SIBUK
Maribeth-Interviewee1:hhahhahaha
Maribeth-Interviewee1:GALAK
Maribeth-Interviewee1:HAHAHAHAHA
Maribeth-Interviewee1:BANGS*T
PoppieS – zeInterviewer: wawancara OB di bawah yah
PoppieS – zeInterviewer: hahahahahahahah
Maribeth-Interviewee1:GUE NGAKAK
PoppieS – zeInterviewer: malihs… (jamak), gw miting dulu beneraaaaaaaan
PoppieS – zeInterviewer: ahahahaha
Maribeth-Interviewee1:okeoke
Maribeth-Interviewee1:daaaaaaaaaaaa
PoppieS – zeInterviewer: kisskiss.. duduuuuww

Maribeth-Interviewee1:DA

 

-end-

 

Goblok abis. Gw ketawa ampe lemes. DAN INI CUMA SEPULUH MENIT. SUMPAH. Najis. Anakanak macam apa yang cuma sepuluh menit bisa begitu produktif tololnya? Hehehe…

Ai lop yu, Malihs. You made my day dah!

Akhir kata: Salam manis selalu untuk mbak Esih T Raniaya yang kami cintai dan zholimi. Mwah!

 

7 responses »

  1. GILAAAA gw masih ngakak baca ini seperjalanan pulang tadi malam….bahkan tadi pagi gw masih kebayang muka interviewer saat gebrak meja, nolak ob, membayangkan bagaimana SARAH jelalatan..

    sedeng kalian semua! SYECH!

  2. @ iRa Riawan: Di sini Gila 3, Gila 1 Gila 1.. kopi? ganti.. hahahahaha..

    @ bubba: ciyeeeeeeeee… yang mana tutch..

    @ maribeth-interviewee 1: oooh, untuk mbak yang pernah mengecap pelbagai jenis pendidikan jelas tidak dooooooong.. HAHAHAHA..

    @ YouKnowWho: saking rukunnya sampe kadangkadang teror. HAHAHAHA…😛

  3. Pingback: .kalau sobat maya tibatiba pulang kampung….. « . love . laugh . life .

Leave a Reply

