.tahwatihwi.

Standard

Ketemuan sama Mel dan Ren di awal ataupun tengah minggu adalah satu dari segelintir hal yang bisa me-recharged gw lahir bathin. Hahaha.

Kemaren sore, pulang kantor, kita berjumpa untuk nonton di Citos. Filmnya sebenernya cukup menghibur, cuma gak yakin juga apakah pendapat itu valid apa enggak. Soalnya gw agak bias yang lucu itu filmnya apa celetukan kita bertiga (enaknya nonton siangsiang di tengah minggu adalah bioskopnya sepi dan kita berasa nonton di rumah).  Dan sementara filemnya mencoba menjadi komedi romantis dengan campuran Kung Fu Hustle + AAdC dan BERKALIKALI MENCOBA LUCU, kita bertiga asli LUCU ABIS… Jadi… ya-gitu-deh. HAHAHA.. *tai banget seh*

Lagian juga kita nonton itu karena kita penggemar Desta. Itu saja.

Enihoooo… setelah nonton, tentu saja terjadi sesi makan malam yang sedikit barbaric di antara tiga perempuan yang (maunya) terlihat manis. Tetep ketawa mutermuter dan becandacanda gak jelas. Lucuuu.. lucuu.. meskipun lokal. Huhuhuhu.. ai lop yu, darlings!! *peluk*

Terus membahas sedikit jamanjaman kuliah. Inget pergipergi jaman dulu, sepulang kuliah atau di malam hari. Ingetinget gitu kita kayanya jaman itu yang melakukan APAPUN untuk seruseruan, sampe nonton drive-in pun dijabanin atas nama seru. Padahal mah sampe sana juga cuma ribut sendiri di mobil. Hehehee… Terus tentunya ingetinget gebetangebetan jaman dulu, di mana cuma mentok di status ‘gebetan’ doang, udah gitu gebetinnya juga dengan kurang ajarnya gak serius lagih. Cuma buat bikin semangat ke kampus doang. HAHAHAHAHA… Ingetinget juga begobegoan, aibaib, gosipgosip masa lalu. Kalo diingetinget kaya gitu, berwarna banget deh jaman kuliah kita…

Huhuhuhuu.. Kangen banget masamasa itu. Sama semua oknum yang terlibat. Meskipun time flies dan people change. Tetep ajaaa…….

….. REUNIAN YUUKKSS!!!! *liriklirik ke Mel, minta di-EO-in*😛

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s