.menambah kosa kata.

Standard

Pembicaraan ini TERBIT garagara (lagilagi) kedodolan LittleMissF yang (hampir) terkenal itu.

Adapun pembicaraan ini gw post di sini, sematamata hanya untuk menunjukkan bahwa pertemanan kita – meskipun bertaburan katakata kurang sopan, namun kadangkadang juga memiliki nuansa edukatif juga.

Yah, bukankah itu intinya teman? Kita saling belajar dari satu sama lainnya.. *senyum bijak*.

LittleMissF: smit
LittleMissF: bahasa bagus untuk sombong apa
LittleMissF: ?
zePoppieS: congkak
zePoppieS: tinggi hati
LittleMissF: GILA
zePoppieS: pongah
LittleMissF: lo selain tukang  analisa mimpi
LittleMissF: ternyata kamus juga
LittleMissF: PONGAH
LittleMissF: anj*ng
zePoppieS: eitz.. mamah serba bisa
LittleMissF: lama banget tuh pongah
zePoppieS: PONGAH
zePoppieS: hahahahahaaa
LittleMissF: pongah saat tergopoh2
zePoppieS: sekonyong2 menjadi pongah saat sedang tergopohgopoh pergi plesir
zePoppieS: hahahaaa
LittleMissF: plesir pantai
zePoppieS: itu PESISIR dodol
LittleMissF: oh
LittleMissF: serius?
LittleMissF: selama ini gw taunya plesir pantai
LittleMissF: T*EEE
LittleMissF: *sedih*
zePoppieS: HAHAHAHAHAHAHAHAHA
LittleMissF: sumpah
LittleMissF: gw baru tau
zePoppieS: PANTESAN LO TENGGELEM
LittleMissF: ahhahahahahahaha
LittleMissF: BANG**D
zePoppieS: GW MASUKIN BLOG AH
LittleMissF: t*e
LittleMissF: jangaaaannn
LittleMissF: ah ta*
LittleMissF: bego banget gw
LittleMissF: ga tau plesir
LittleMissF: plesir emang apa artinya?
zePoppieS: plesir = jalan2
LittleMissF: owhhh
LittleMissF: telisik?
LittleMissF: 25 tahun
LittleMissF: gw baru tau arti plesir
LittleMissF: gw kira plesir pantai itu yang bener
zePoppieS: plesir itu bahasa indonesianya dari PLEASURE, tauk
zePoppieS: nyet
zePoppieS: ini pembicaraan bermakna
LittleMissF: SOK TAU
zePoppieS: gw masukin blog yak
zePoppieS: EMANG IYA
LittleMissF: okok
zePoppieS: PAKE LOGIKA DONG
LittleMissF: t*eee lo mau nipuy gw kan???
zePoppieS: plesir = pleasure
zePoppieS: pake logika deeeeh
LittleMissF: iya tau
LittleMissF: plesir=pleasure
LittleMissF: tapi artinya kan laen
LittleMissF: pleasure…..menyenangkan
zePoppieS: kalo abis belanja = apa?
zePoppieS: seneng kagak?
LittleMissF: plesir…jalan2 (KATA LO)
zePoppieS: plesir = bersenang2 (ralat)
LittleMissF: TAE
LittleMissF: hauhauahuahauhaua
LittleMissF: sumpah
LittleMissF: gw selama ini kalo bilang selalu PLESIR PANTAI
LittleMissF: ga pernah tau
zePoppieS: DAN ORANG2 GAK ADA YANG BENERIN?
LittleMissF: ga ada
LittleMissF: AHUHAUHUAHUAHUHAUHAU
LittleMissF: anjing
zePoppieS: Itu artinya mereka kasian sama lo nyet
zePoppieS: TAPI MENTERTAWAKAN DI BELAKANG
LittleMissF: mungkin mereka dengernya pesisir kali yah
zePoppieS: lo pake deh baju tukang parkir itu
LittleMissF: BAB*K
zePoppieS: HWAAKAKAKAKAKAKAKA

LittleMissF:baju yang tulisannya “anjing kalian semua” itu?
zePoppieS: HWAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKA..
zePoppieS: PARAHHH

 

 

cut!

Udah ah. Segitu aja. Hehehehe.. Kalo diterusin nanti makin menggila soalnya. Heheiheiheihe..

Oh, dan mengenai kaus tukang parkir yang disebutsebut di atas… Itu kisah nyata dari LittleMiss F tentang seorang tukang parkir yang dari belakang nampak pake kaos item polos, tapi kemudian begitu balik badan ada tulisannya dengan huruf merah besarbesar: ANJING KALIAN SEMUA.

Cukup mengejutkan ya boookk..  Mungkin dia semarah itu sama dunia. HAHAHAHA…..

Eniwey, ada sih, ceritanya tentang kaus tukang parkir (dan kauskaus aneh lainnya) itu, tapi kita simpan untuk lain kali ya…

Cheerio!

12 responses »

  1. @ iRa Riawan: cheers artinya apa hayoo…

    @ calon artis: sebagai teman yang baik, janganlah kita kucilkan dia atas ketidaktahuannya. sebaliknya, kita AYOMI dia dengan cinta kasih agar dia senantiasa belajar dari kekeliruannya selama ini.

  2. sumpah nyet. pengen gue kucilkan. asli. pulangin aja ke karawang. pantes aja digebukin majikan di arab. wong pelesir-pesisir aja gak tau. hahahaha

  3. iya suka salah paham – makanya digebukin… garagara, “(jura)gan, saya mau ke plesir pantai” padahal maksudnya PESISIR.

    blam! aja, disamber DANDANG! HAHAHAHAHa..

    suruh sekolah malem ajaaaa.. ide brilian!

  4. mungkin ada yang disebut penuaan…faktor penuaan dan kurang informasi emang suka nyaru…gw juga baru tau pas sma kalo kata PASIR bisa digunakan sebagai “RASA” seperti rasa PADA SALAK…rasanya MASIR

    nah begitu gw makan dipinggir jalan, kata bapak gw…rasanya “MASIR” (campur pasir)

    hahahahaahahahahahah giilllaaaaaaa

  5. DwD said,

    August 6, 2008 @ 6:18 pm

    baru tau plesir tuh indonya pleasure!

    >> tu kan bukan cuma eke nek yang ga tau… hayoooo

  6. ahahhaha wawancara 3 arah!!! asli lagi serius interview. ada mbak2 celingak celinguk salah lantai, mau interview jadi ob kenapa ikut2 gue interview cobaaaa??

Leave a Reply

