.!#$%^&*()!!!!!.

Standard

Untuk orang usil di hari Kamis, 31 Juli 2008:

Gini ya, gw gak pernah ngurusin kehidupan situ. Jadi jangan soksok basabasi gak penting, soksok lucu atau apalah. Humor itu hanya terjadi kalo dua pihak tertawa.

I don’t give a damn about your life. Serius, gw gak peduli bangetbangetan. Gw dan situ cuma dua orang yang gak sengaja ada di tempat yang sama. Dalam hidup gw yang fabulous ini, situ figuran pun bukan. Jadi gak usah nanyananya apaapalah. Ada bedanya antara mocking dan being attentive. Dan tolong dipahami bahwa kita sama sekali tidak berteman.

Gw juga tau hidup lo gak menarikmenarik amat. Pola pikir lo juga gak pinterpinter amat. Jadi, gak usah sok asiklah!

5 responses »

  1. Postingan di atas bukan tentang gue kan, smit?*sent*tit mode on*

    katanya elo kita temenan…jadi kamu udah gak sayang aku lagi, begituuu?*gaya akting telenopela*

Leave a Reply

