.the dark knight.

Standard

Jumat malam kemarin pulang kantor nonton The Dark Knight bersama duo kakak beradik yang manis, Puzel dan RanRan. Dua jam lebih yang sungguh mengesankan!

Gak mau membahas Dark Knightnya, karena Jokernya sumpah jauh lebih gokil abis. Dia HAMPIR mampu membangkitkan pikiranpikiran yang pernah gw miliki on my darker days. Hahahaaa… *Kakakku is the only one who knows…* Hehehe

Why so serious?

Huhuhuhu… gak mau jadi spoiler. Tapi bagian ‘why so serious?’-nya itu asli gokeeeeeeeell dan provokatif sekali, nancep di otak. Sinting.

*memilah katakata dengan sangat hatihati biar gak jadi spoiler*

*bingung sendiri menahan diri*

*sutralah*

Yah, gw cuma menyesalkan kenapa Heath Ledger mesti meninggal. Tapi, di sisi lain, menurut gw dia sudah menutup hidup dan karirnya dengan akting terakhir yang sangat sempurna.

Top notch!

5 responses »

  1. embeysss… sinting abis. gak bisa komen lebih jauh deh gw, takut spoiler. yang jelas gw sepanjang film itu jadi nungguin Jokernya mulu gitu.

    seandainya Heath Ledger masih ada kayanya bakalan jadi ngarepin dibikin film khusus gitu tentang Joker – kaya Hannibal gitu… huhuhuhu.. pasti keren tuuuhh…… makanyaaaa… sedih ya, dese dah gak ada… *berasa punya ikatan emosional gini..hehehe*😛

  2. @ mels: yup. gak bisa tahan untuk tidak tersenyum getir di bagian ini. ya nyet yaaa… seandainya ini film muncul di darker days gw, gw pasti akan berpikir bahwa hurting yourself is still cool…

    @ F.X.M.E.Putra: pokoknya bener kata Rani, sepanjang dua setengah jam-an bawaannya degdegan mulu.. hahahaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s