begobegoan · celacelaan · isengiseng · ngakakngakak · senangsenang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

.QOTD.

Pembicaraan 1:

PoppieS (P): BOOOOKKK… masa somewhere di sisi lain dunia ini ada orang kantor gw yang namanya Jerry Yang. HWAKAHKAHKAHKA.. Tau Ming Tseeee, kaleee!!!

Bonyel (Bjs): Yan.

P: Hah?

Bjs: Jerry Yan. Gak pake G.

P: OIA!!!!! HAHAKAHKAHKAHKAHKAHAHKAHKA… Gilak, parah lo, paraaah… Dari tadi gw bilang sama dua temen gw yang lain kok gak ada yang protes?!

Bjs: ……….

P: Uhm, nonton Meteor Garden juga yah? Adyuwwwh, paling nangis yang pas mana sih, Mas? HAKHKAHKAHKHAK…..

Bjs: DIAM KAMU!!!!!

Pembicaraan 2 (Quote of the day)

Bjs: Sumpah lo asli dodol banget. Makanya dulu pas giliran Tuhan lagi bagibagi otak, JANGAN KELUYURAN! Akhirnya gak dapet deh!

HWKAHAKHAKHAKHAKHAKAHKAHKAHKAHKAHAKHAKAHKA!!

Orisinil. Aku sungguh bangga padamu, Bonyel!

5 thoughts on “.QOTD.

  1. nyet.. gue pernah plg kuliah, mendapati kakak gue dan si mbok, diruang tv dengan mata berkaca2.. terus gue tanya kenapa.. mereka cuma jawab..

    itu.. tao ming tze..

    yasalaaammm!!!!!

  2. @ mels: ntar gw bisikin deh siapa Bjs yang annoying itu.. hahahahah… eh tapi lo kenal kok, cluenya: SOULMATE lo.. ahahahhahahaha… 😆

    @ stey: gw juga boooooookk… hahahahahaha… cuma menjadi gak biasa karena si Bjs tea teh laki. hehehee..

    @ calon artis: nyeeeeeeeet… gw juga belabelain pas itu libur kuliah 2 hari nonton dari pagi sampe sore tautau pas dah sore mata gw udah tinggal segaris saking bengkaknya, dan emak gw pulang kantor histeris: “ADEK! KAMU KENAPA?!” hwkahkahkahkahka…. semua garagara Wacele si Warung Pecel Lele tersebut.. kehkehkehkhek…

Leave a Reply

