.QOTD.

Standard

Pembicaraan 1:

PoppieS (P): BOOOOKKK… masa somewhere di sisi lain dunia ini ada orang kantor gw yang namanya Jerry Yang. HWAKAHKAHKAHKA.. Tau Ming Tseeee, kaleee!!!

Bonyel (Bjs): Yan.

P: Hah?

Bjs: Jerry Yan. Gak pake G.

P: OIA!!!!! HAHAKAHKAHKAHKAHKAHAHKAHKA… Gilak, parah lo, paraaah… Dari tadi gw bilang sama dua temen gw yang lain kok gak ada yang protes?!

Bjs: ……….

P: Uhm, nonton Meteor Garden juga yah? Adyuwwwh, paling nangis yang pas mana sih, Mas? HAKHKAHKAHKHAK…..

Bjs: DIAM KAMU!!!!!

Pembicaraan 2 (Quote of the day)

Bjs: Sumpah lo asli dodol banget. Makanya dulu pas giliran Tuhan lagi bagibagi otak, JANGAN KELUYURAN! Akhirnya gak dapet deh!

HWKAHAKHAKHAKHAKHAKAHKAHKAHKAHKAHAKHAKAHKA!!

Orisinil. Aku sungguh bangga padamu, Bonyel!

5 responses »

  1. nyet.. gue pernah plg kuliah, mendapati kakak gue dan si mbok, diruang tv dengan mata berkaca2.. terus gue tanya kenapa.. mereka cuma jawab..

    itu.. tao ming tze..

    yasalaaammm!!!!!

  2. @ mels: ntar gw bisikin deh siapa Bjs yang annoying itu.. hahahahah… eh tapi lo kenal kok, cluenya: SOULMATE lo.. ahahahhahahaha…😆

    @ stey: gw juga boooooookk… hahahahahaha… cuma menjadi gak biasa karena si Bjs tea teh laki. hehehee..

    @ calon artis: nyeeeeeeeet… gw juga belabelain pas itu libur kuliah 2 hari nonton dari pagi sampe sore tautau pas dah sore mata gw udah tinggal segaris saking bengkaknya, dan emak gw pulang kantor histeris: “ADEK! KAMU KENAPA?!” hwkahkahkahkahka…. semua garagara Wacele si Warung Pecel Lele tersebut.. kehkehkehkhek…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s