.fab Friday!.

Standard

HWUAAAAAAAAAA…. SENANG. SENANG. SENANG.

Setelah sekian lama gak berkumpul dan menggila bersama Gengges Mania – si temanteman SMAkuw yang (nampaknya doang) manis (padahal aslinya geblek menjijikkan), malem ini kita janjian bertemu di Red Bean PIM dalam rangka merayakan ulang tahunku yang sudah lewat.

Lepas makan siang di kantor, gw udah mulai euphoria, karena tau bakalan menyenangkan. Jadi, walopun pas perjalanan pulang terjadi printilprintil yang agaks mengganggu (seperti jalanan udah lancar tautau jemputan aku diserempet mobil sehingga jadi beberapa lama ribut dulu – yang menyebabkan aku gak bisa ketemuan dan berangkat bareng si Dar ke PIMnya😦 ), tetep diusahakan untuk menjaga moodnya.

Truuuws, akhirnya ketemuan semuasemuanya di Red Bean. Personel yang hadir pada malam hari ini, selain dirikuw dan Darsen, adalah Marcel-Jasmine Icha Bellie Louie Andri-Enjah. Terus aku dapet kadooooo yang lucuw dan manisss.. Makasih yaaaah, semuanya.😀

Belom mulai makan aja udah mulai begobegoan. Lebih bego lagi waktu makanan dateng, tibatiba dengan kurang asemnya Jazz mendaulat Bellie untuk PIMPIN DOA BERSAMA. HAKAHKAHKAHKHAKHAKHAKHAK….. Goblok banget. Pertamatamanya mikir cuma becandabecanda biasa doang deh soal doa bersama, karena biasanya juga gak pernah. Lamalama jadi serius (dan semakin kenceng ngakaknya) karena Bellie makin panik disuruh doa bersama dan semua orang makin terkejut karena… BENERAN GITU KITA BAKALAN DOA BERSAMA??!?

“Kenapa harus gw sih yang pimpin doa?! INI KENAPA HARUS ADA DOA BERSAMA SIH!?”

“Udah, Bellie.. CEPET DOA BUAT SMET!”

“Ellik, cepet doa buat aku! Kamu tuh udah temenan bertahuntahun ma aku, sekarang doain! Cepet!”

“INI SERIUS YA DOA BERSAMA? PAS ULANG TAHUN GW KOK KALIAN LANGSUNG AJA MAKAN GAK INGET DOA?!”

“UDAH CEPEEEEEEET!!!”

“Anine ajaaaaaa yang doaaa. Nanti gw di tengahtengah doa KEBAKAR!”

“AHKWHKAHKHAKHAKAHKAHKAHKAHKAHAKHAKHA… BEGOK BEGOOOOOK!”

Asli. Satu meja ketawa sampe melintir perihal doa-bersama-yang-sebelomnya-gak-pernah-kita-lakukan-barengbareng ini.

Eh tapi akhirnya BENERAN loh. Beneran gitu doa bersama barengbareng. Berdoa makan malam dan doain akuu… Huhuhuhuhuhu… Aku sungguh terharuuuuuuuuu….😀 Temantemanku sungguh maniiiiiiiis…😀

Abis itu makan malem disertai celacelaan mahajaya banget. Begobegoan geblek, sampe lemes. Sampe serek. Beneran perut kenyang hati riang abis.

Terus pas udah mo udahan gitu si Jazz keluar, lama banget. Sementara kita dah mulai makan es-es gitu, dia gak balikbalik.

“Anine kemana sih?”

“Ambil duit.”

“Loh, gak usah. Ini kan yang nraktir gw..”

“MAKSUD LOO?”

Abis gitu seseruan lagi sampe tibatiba ada lagu HAPPY BIRTHDAY TO YOU membahana di satu restoran. Dan tementemen gw pada tepok tangan dan nyanyinyanyi. Dasar gwnya aja oon (entah efek kekenyangan atau emang dasarnya), udah liat pada nyanyi dan denger lagu itu pun, yang ada di otak gw malah, “Ih, lucu ya… ada yang ulang tahun juga toh?!“.

Only to found out, di belakangku Jazzy bawa satu cup Tiramisu dengan lilin di atasnya.

HWAAAAAAAAAAAAAAAAA……….. Lengkap banget siiiiiih!?🙂

*Blushing abisabisan* Terharu abis. Seneng banget. Sumpah.

Ya udah terus tiup lilin (yang gak matimati – dan gak dibantuin sama pacar sendiri.. Ciiiih!) Hahaha..

Setelah ramerame makan kik tersebut, tak lama kemudian kita pun berpisah. Huhuhu. Aku seneeeeeng banget lagilagi merayakan ulang tahun gegap gempita sama mereka semua. Makasih ya, makasih semua.. Kalian asli debes!😀

Lalu pulang deh. Di mobil berasa damaiiiii banget. Setelah yang tadinya hingarbingar terus siiiing…. sepi gitu. Tapi seneng aja. Dan bawaannya pengen senyuuuuum terus.

Sampe rumah onlen bentar, cekcek fesbuk dan liat fotofoto sambil dengerin Indonesian Idol Result Show dari tivi kamar emakkuw. YANG TERNYATA AJI KELUAR! Gilak, KOK BISA SIH!? SEDIIIHHH…… Harusnya GISEL, kaleeeee… Harusnya tiga besarnya Aris, Patudu, Aji kaleeeeeee…..

Ih. Sedih deh.😦

Abis itu, sebagai sesama FBA (Fans Berat Aji.. *tae*) tentu saja membahas perihal keluarnya Aji sama Mel di tengah malam buta. Dan seperti biasa dengan tololnya membuat spekulasispekulasi, hipotesishipotesis dan analisaanalisa TOLOL yang bikin kita ngakakngakak malemmalem. Hwuaaa….. meskipun kedengarannya bodoh, tapi kita berdua berharap Aji akan jadi penyanyi ngetop. Meskipun kita ragu bahwa dia akan diorbitkan Indra Lesmana, secara dulu juga Indra Lesmana desasdesusnya mo ngorbitin Nania… nyatanya, huuuh… ISU!

Sayangnya pembicaraan penting itu harus terputus karena HP gw low bat. Hehehe.. Maap ya Me. Tapi setidaknya semua harapan mulia kita sudah disebutkan kok.. Hehehehe…

Teyuwws.. abis gitu terbitlah pembicaraan-manis-sekali yang bikin senyumsenyumsimpul bangettttt… Huhuhuhu..🙂

Jadi ya, merekap semuanya, pada dini hari tadi gw lagilagi harus bersyukur atas adanya semua orang ini dalam hidup saya. Friend is a four-letter word. Family is also a four-letter word.

L.O.V.E

And Love is….. a four-letter word juga.. Hehehe. APA SIH!?

Jadi begitulah. Seperti status gw di fesbuk malam tadi, kepalanya nyaris pecah saking senengnya.

Terima kasih Tuhan. Makasih semuanya.

There are never enough ‘I Love You’s.

7 responses »

  1. Ih, baca ini kok gw ikut ngos2an seneng ya🙂
    That four letter word is a nice quote.
    Happy belated bday, you’re lucky indeed😉

    Salam kenal yaaa.

  2. umh… maap nih… daku baru baca…. perasaan friend sama family itu enem hurup yah?

    no hard piling… daku cuman ga paham aja nih jadinyah… apa daku yang dodol?

  3. hai mayo.. hehehe.. friend sama family itu emang 6 huruf.. yang membuat gw bilang 4 letter word adalah LOVE…

    Jadi,

    FRIEND = LOVE

    FAMILY = LOVE

    Hope u get the word-play🙂

    • whao… begitu toooh…. ini pasti gara2 gw tadi siang makannya kebab… jadi ga nyambung…

      nice blog bai de wieee…. masih di agustus 2008 nih gw…
      baru mulai baca 2 hari yang lalu… smoga khatam minggu inih…

  4. waaaaw.. thanks for coming.. terima kasih ya udah bacabaca juga.. hihihi, gak perlu dikhatamin cepatcepat kok, yang jelas seneng banget kalo kamu seneng main ke sini.. sekali lagi terima kasih yaa.. semoga betah🙂

  5. oh… udah betaaah…. bener2 bloghiking ini daku…

    dulu tuh baca si teppy duluan ampe khatam…

    terus miund…. skarang dikaaau….

    abis ini daku telusuri lagi gunung2 blog mwahahahah….

Leave a Reply

