.><.

Standard

Sesayangsayangnya kita sama temen kita, ada saatnya kita merasa dia annoying dan nyebelinnnnn berat sampe bawaannya bikin kita keseeeeel aja.

Tapi, kalo ditilik lagi, kadangkadang mungkin bisa disadari bahwa sikapnya jadi nyebelin itu adalah cara dia ngungkapin bahwa dia peduli, sayang, dan ingin ngejaga kita dari halhal yang tidak dia harapkan terjadi sama kita.

Sempat mayan bete kemarin, karena berasa dinilai untuk sesuatu yang bukan salah gw, oleh seseorang yang sudah mengenal gw satu dekade lebih. Tapi untungnya gw sekarang lebih tidak terlalu impulsif dan bisa meluangkan waktu untuk berpikir dulu sebelum bertindak. Sehingga bisa punya kesimpulan seperti di atas.

Hari ini bersamasama membahas masalah itu sejenak. Karena gw gak pernah mau memilih untuk mendem kesel, terutama tidak sama sahabatsahabat saya. Mencoba melihat dari sudut pandang masingmasing sebelum kemudian saling minta maaf.

Dan semua selesai. Just like that.

Dalam sekejap kita sudah kembali seperti biasa.

Gw belajar bahwa menjadi dewasa memang tidak selalu mudah, tapi ketika kita bisa memutuskan untuk jadi dewasa dalam menyikapi sesuatu, mungkin hidup jadi lebih menyenangkan.

Selain itu, gw juga belajar bahwa teman yang BAIK mungkin bukan teman yang selalu MENYENANGKAN.

Tapi, meskipun begitu, sumpah, gw lebih suka punya temanteman yang BAIK daripada yang selalu MENYENANGKAN. Dan gw sungguh bersyukur karena semua temanteman di sekeliling gw saat ini adalah temanteman yang BAIK.

I love you, Neng… Take care!

2 responses »

  1. nyet, temen yang baik tuh.. gak ngetawain kalo temennya kena musibah. gak mengekploitasi musibah yang diderita temen terus disebarin ke temen2 lainnya. dibahas jadi cerita oh mama oh papa. hahhahahaha.. kita pertemanan macam aapa nih ya?

  2. kita temen yang BAIK nyet. yang minta dieksploitasi kan diana sendiri… kita cuma jadi perpanjangan tangan untuk menyebarluaskan ceritanya dia itu.. HAHAHAHAHAHAH… karena kita TEMAN YANG BAIK yang mengerti lahir bathin kalo temennya banci tampil. HAKAHKAHKAHKAHKAK..

Leave a Reply

