.little miss F.

Standard

Alkisah, di satu hari yang cerah, Neng PoppieS ingin menegur temannya yang konon baru pulang dari Pulau Dewata – meskipun sebelumnya mengajak ketemuan, dan digagalkan oleh oknum yang bersangkutan.

Siapa sangka, alihalih mendapatkan berita gembira, malah terjadi pembicaraan seperti ini.

 

PoppieS: ngapain aja di Beles?
LittleMissF: muka gw ancur
LittleMissF: asli
LittleMissF: gw lagi sedih
LittleMissF: jelek gw
PoppieS: knapa bok
LittleMissF:
bentar
LittleMissF: gw lagi foto
PoppieS: buset
LittleMissF: lo harus liat
LittleMissF: sedih deh
PoppieS: knapa boooooook
LittleMissF:
nih
LittleMissF:
sabar
LittleMissF:
gw masukin dulu

LittleMissF: gw rasa lo ga mau temenan ma gw lagi
LittleMissF:
bok
LittleMissF: lo mau liat kaga??!?!
LittleMissF: muka gw drama banget
LittleMissF:
gw ga akan mau ketemu orang sampe gw bener2 pulih
PoppieS: gw ga bisa terima foto malih
PoppieS gmana liatnya maleeeeeh
LittleMissF: di email bolot
PoppieS: oh
PoppieS: hahahaa
PoppieS: ntar gw liat deh

LittleMissF: SEKARANG!
PoppieS: gw ke TKP
LittleMissF: siap!

Dengan penasaran tingkat tinggi, dik PoppieS pun membuka email dari si teman-yang-entah-kenapa-pulang-liburan-kok-malah-sedih, dan menemukan dua attachment foto berjudul BEFORE dan AFTER. Di mana Before masih menampilkan wujud si teman yang cantik seperti Ria Irawan waktu muda sedang berpesta pora, dan After yang……….. lumayan “mengejutkan”.

(Untuk memudahkan deskripsinya – karena fotonya gak boleh dipajang di sini, silahkan membayangkan mbak cantik seperti Ria Irawan waktu muda, abis pulang daskodasko, tibatiba dimarahin suaminya abisabisan. Das. Segitu deh, kirakira ke-nelongso-an teman kita kali ini.)

PoppieS:BWJAHKAHKAHKAHKAHAHKAHKAHKAHKAHKAHKAHKAKAHK
PoppieS: knapa lo booook
LittleMissF: APA NJING
LittleMissF: ANJING BANGET
LittleMissF: muka gw sedih banget ga tuh
LittleMissF: sumpah
LittleMissF: gw capeeee
LittleMissF: gw capee idduuppp
PoppieS: muka lo ky mbakmbak yang masuk majalah kartini nyeeeeeeeeet

LittleMissF: YANG MANA
LittleMissF: yang ancur?
PoppieS: iyak
PoppieS: hahaha
PoppieS: nelongso joniii
PoppieS: KNAPA BISA BEGINDAAAAAAANG
PoppieS: LIAR SIIIIH
LittleMissF: TAI LIAR!!

PoppieS: Knapa udah kebakar, muke lo nelongso lagi… asli gw pengen ketawa tapi kasian
PoppieS: tapi gak ketawa KOK YA SAYANG
LittleMissF: ANJENG!

LittleMissF: kata Calon Artis, gw kaya abis disiram air panas sama majikan

PoppieS: gw juga mo ngomong gitu bok, cm secara kita temenannya baru jadi ya biar dia aja yang mengungkapkan kejujuran

PoppieS: HWAHAKAHKAHKAKAHKAKHHKAA

LittleMissF: ANJENG!!

 

 

 

Setelah itu Neng PoppieS dan LittleMissF berlombalomba mencari padanan yang tepat untuk menggambarkan wajah baru LittleMissF. Yang kemudian dibantu dengan sukacita oleh mbak Calon Artis, dalam satu sesi chatting massal. HWAKAKAKAKA…

Di tengahtengah keseruan tersebut, oknum F tersebut tak hentihentinya berkata:

 

LittleMissF: menurut lo ini akan selamanya

LittleMissF: atau sementara???

 

 

….. yang lamalama membuat Neng PoppieS yang baik hati ini jatuh iba.

PoppieS: sementara doang, bawel.

PoppieS: pasti bisa balik ke semula kok

PoppieS: ASAL LO BANYAK BERDOA!

PoppieS: HAKHAKAHKHAKHAKHAKHKA
LittleMissF:
tai!

 

 

 

 

 

 

Uhuhuhuhu… Maap ya Nyeeet, lo juga sih yang minta dicekakakin.. Hehehe… Tapi tenang, setidaknya lo tau bahwa gw dan Calon Artis akan selalu siap menjadi temanteman lo… Meski yang lain mungkin pikirpikir lagi.. HAHAHAHAHAAH…

Ai lap yulaaah, pokoknya. Kegeseran otakmu sungguh membuatku terharu… Nah, sekarang puas kannn, dah ditulis???😉

9 responses »

  1. errr… gue agak mikir sih sekarang kalo temenan sama dia. secara visualisasi gak enak. ntar gue dikira temenan sama korban ‘oh mama oh papa’ lagi HAHAHHAHAHA..

  2. ANJROT! GUE LIAT FOTONYA!!!!!

    kalo di sinetron hidayah ya, itu namanya AZAB KE BALI TIDAK MENGAJAK TEMAN-TEMANNYA

    yuk kita patungan beliin dia after-sun lotion. mungkin bisa membantu. AAHAHAAHAKAHKAHKAHKAHAKHKAHKAHAKAHAHKHAKKK!

    *ketawa sampe six pack*

  3. LittleMissF: ANJENG!
    LittleMissF: kata Calon Artis, gw kaya abis disiram air panas sama majikan

    Laporin aja ke Dinas Tenaga Kerja Indonesia Mbak….. Hehehehehe

  4. @ iRa Riawan: asli EMANG SAKIT abis lo… gw suka mikir lo makan apa sih ampe kaya gitu? biar gw gak usah makan makanan yang sama.. HWAKHAKHAKHAKHKA.. Eh, nyet, KAPAN MO GANTI NAMA YANG LEBIH COCOK?? AHKAHKAHKAHKAHKA.. Makanya kalo lagi daskodasko, jangan teriakteriak “AER, AER!” alhasil dapetnya AER KERAS deh lo.. AHKAHKAHKAHKA…

    @ calon artis: iya ya booook… secara visual GAK SEDEP. HAHAHAHAHAHAH… bajunya juga KONTRAS bener lagi. pokoknya benerbener ‘oh mama oh papa’ tapi at least kalo ada yang nanya kenapa, kita bisa punya DUA versi yang berbeda untuk disampaikan pada publik, nyet.. hahahaha…

    @ miund: EMBIIIIIIIIIIHH… Zholim siiiihh.. HAHAHAHAHAH… Sungguh traHIS… Eh, eh, buat LittleMissF, karena kita udah temenan, gak papa kan ketawa sampe six pack? HAWAHAHAHAHAH… *intro* Kita jangan beliin after sun-lotion bok, helm aja sekalian.. hahaha..

    @ black2bear: hakhakhakhakahkahk… pasti tau dong, F siapa yang dimaksud? hehiheiehihei..

  5. kalian jangan zolim, nanti kalian baru tau rasanya kebakar, trus bangun2 ngejar2 sendal pas gw berjemur sebelah gw ada bule pada sun bathing juga, pas gw kbangun dari tidur semua bule ada di barisan belakang GW DOANG DITENGAH2 LAUT!!!!! GILA

  6. @ iRa Riawan: ooohhh… jadi “ck ck ck sakit” yang lo sebut di komen pertama itu lagi MERINTIH PERIH yah?!?!?! HAIAHKAHKAHKAKAH….

    @ Subanto Merbabu: tenggelam dalam pesona laut Bali diaaaa… hahaahaha..

  7. iRa Riawan: yaaahh… kita mah ga terlalu tinggi hati sih orangnya. biasanya kita nih yaaa kalo ada yang nawarin payung… LANGSUNG MAU LOH. HAHAUHAUHAUAHUHAUAHUAHUH!

    goblooookkkkkkkkkkkk… duh, jangan sampe gue ketemu online sama lo. HAHAHAHHAAHKHAHKK! bisa gue hina 7 turunan! HAHUAHAU!

Leave a Reply

