.THE perfect (long) weekend.

Standard

Sebagai Drama Queen nomor wahid, tentunya gw punya rencanarencana kecil yang WAJIB diaplikasikan menjelang gw ulang tahun. Dan ternyata, tidak saja rencanarencana itu menjadikan ulang tahun gw kemaren sungguh istimewa, tapi juga menjadikan seluruh wiken gw kemaren itu sungguh sempurna.

Here’s the day-to-day report. Mungkin gak penting buat sebagian orang, tapi karena blog ini = jurnal gw, jadi yaaaaa… menyenangkan aja untuk ditulistulis. Hehehe..

Kamis

Hari ini gw ngebut kerjain kerjaan cepetcepet, karena pengen pulang pagi. Sudah menjadi kebiasaan buat gw, bahwa sehari (atau semalam) sebelum ulang tahun, gw akan pamper myself. Jadi yaaaaa… tentu saja rencananya udah bakalan macemmacem.

Rencana pertama hari ini adalah….. makan siang bareng pacar. Uhuhhuhuhuh.. *pipi semusemu merah*. Secara kantor gw sama kantor dia beda PROPINSI yah, jadi kalo gak hari ini kapan lagiiiih?πŸ˜‰ Dan akhirnya setelah menempuh perjalanan panjang, akhirnya kita bisa makan siang bareng.. Huhuhuhuhuhuh… SENAAAANG!πŸ˜€ Walopun cuma ketemuan sejam doang, makan di kantin GSI, tapi efeknya nyengirnyengir selama sisa hari. Hehehe.. Makacii yaaa, Dar!πŸ˜‰

Pulang dari Kuningan, janjian sama Ren dan Mel di Citos. Enaknya punya sohibsohib yang lagi tahap akhir dalam S2nya masingmasing mungkin kaya gitu. Pas gw lagi pulang cepet dari kantor, bisa ketemuan. Hehehe.. Niat awalnya mo dengerin Ren bercerita, tapi entah kenapa mah kalo ketemu bertigaan gini malah tawatiwi mulu (maaf ya, Reeeen..😦 ). Dan secara impulsif nonton Tri Mas Getir – yang gw gak gitu suka (karena menurut gw dari sepanjang film, hanya dua scene yang mampu bikin gw ngakak tulus dari hati – sisanya gak pinter). Tapi lumayanlaaaaah, untuk quality time bersama sahabatsahabatkuuwww.. Udah lama juga gak begini…πŸ˜€ *pelukpeluk*

Pulang dari Citos, aku nyalon dulu baru deeeeh abis gitu pulang dan di rumah senyumsenyum aja, siapsiap menyambut ulang tahunku esok harinya.

Jumat

MY BIRTHDAY!!!!!πŸ˜€

Seperti biasanya jam 00.00 ritual keluarga. Doadoa bareng, tawatiwi, kadokado. Hehehehe.. Gembira deh. Sang pacar dan beberapa temantemanku yang manitz menyelamati juga di tengah malam, termasuk Minyon dan Mawisa (gw sebut tuh, gw sebuttt! Hahahaaa..πŸ˜› ). Abis itu bobok.

Hari ini “ASTAGA, PERFECT!”.

Dimulai dengan pergi ke suatu tempat yang begitu nyaman, tenang, damai dan aman banget. Front row seat. Huhuhuhu… Terharu abissssss. Indaaah banget. Makasiiiih ya, Dar!πŸ˜€

Abis itu jalanjalan di SenCi dan nonton Hancock. Ketemu sama Juju dan keluarganya, di mana anaknya ulang tahun juga hari itu… Hihihi.. Hai, 4 Juli kecill..πŸ˜‰

TerusΒ makan es krim di Pisa Mahakam, terus beli DVD di ITC Fatmawati. Lalu ke PI Mol untuk makan malem bareng keluargaku… Nampak seperti Mall-hoppers banget yak. Hehehee.. Tapi SENAAANG..πŸ˜€

Seneng juga dengan orangorang yang nyelametin. Tementemen lama, tementemen baru, yang deket, yang jauh.. Huhuhuhu.. Terima kasih yaaa, semuanyaπŸ˜€ Colorful banget deh hari ini jadinya.

Makasih juga ya Tuhan, untuk ulang tahun yang manis dan gembira ini. Makasih buat semua hal.πŸ˜€

Sabtu

Bangun pagi meyowmeyow karena ditinggal pacarnya piknik keluarga ke Bali. Akhirnya memutuskan untuk menyibukkan diri saja dengan….. luluran. Huhuhuhu.. ENAAAAK BANGET DAH.

Abis itu, malemnya janjian sama Ren ke kawinan AliaAsep. Di sana ketemuanlah sama Mel Len Ju Pin Kan. Haduuh haduh haduh.. Tawatiwi terus sampe lemes. Seru, seru.

Abis itu pulang, ketemuan sama kakakkuw dan Indikakak tanpa anaknya. Hehehe. Pulang barenglah kita sampe rumah.

Hari ini menyenangkan juga. Dan berkualitas jugaaaaa… hiks hiks hiks. Terima kasih pada Esia Gogo.. Hehehehe…

Minggu

Gereja pagi bersama bapak dan kakakkuw. Terus abis gitu makan siang bersama mamah dan bapakku. Abis gitu mampir Melawai bentar, terus nyalooooonn..πŸ˜€

Bobok siang. Dan malemnya, lagilagi, janjian sama Ren ke kawinan Jup di Arcadia.

Jumpa dengan Don Dan Pin Mel Cha Nao Bot Jem. Terus makaaaaan kaya orang kalap. Hehehe.. Fotofoto, tawatiwi sampe keringetan seperti biasa. HADUUUUUUUUH. Yang kaya ginigini nih yang selalu bikin kangen sama tementemen kul. Mo gimana juga gak bakalan pernah berubah. Hehehe…

PUAS banget wiken ini. Penuh dengan perfecto momentos. Penuh dengan halhal manis yang terjadi sesuai maupun di luar dugaan.

SENENG. Nyengirnyengir. Senyumsenyum simpul.

Terima kasih semuaaa… Terima kasih Tuhan, untuk semua orang yang sayang sama aku dan semua orang yang aku sayangi, untuk semua kesempatankesempatan dan pintupintu yang dibukakan, untuk semua hal indah yang pernah/sedang/akan terjadi.

Sungguh benerbener saatsaat yang sempurna untuk memulai suatu usia yang baru. Semoga semua lebih lancar di tahun ini.

Amin.

8 responses »

  1. @ mels: HIDUUUUPP!!! Tri Mbak Getar lebih lucuuuuuuk daripada Tri Mas Getir ya booookk.. HAHAHAHAHA..

    @ Arjuna: terima kasih yaaaa… aku juga selalu doain hal yang sama untukmuw…πŸ™‚

    @ miund: disebut dooong nama lo.. kaya di doa ibu. hahahaha.. rindu juga njeeeett!

  2. kamu ih, ulang taunnya sama sama mantanku, wakakak…..
    mo sms tapi grogi (lho jadi curhat)…
    tapi aku sms dirimu kannn….
    hhihi, sms nya pamrih..
    met ultah lagi ah !

  3. jeng jeng eke baru tau loh kalo jej ulg tauuunn….
    aaaahhh… *nyesel baru sadar
    selamat ya jeennnggg… doadoa untukmuuuπŸ˜€

  4. @ pashatama: eudeuuuwwh… makasiiih loooohh…πŸ˜€ taun depan kalo sms buat mantanmu dikirim ke aku juga gpp kok, biar ada penyaluran.. hahahaa…

    @ diaz: makasih diaz cantiiiikk… sekarang dirimu dimana ya? kita tidak pernah ceting lagiiih.. hiks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s