.PoppieS dan live music.

Standard

Gw adalah salah satu dari orangorang yang lebih memilih dateng ke live music daripada bejedangjedung. Karena itu, ketika tau dan bisa dateng ke acaraacara seseruan kaya gitu, biasanya gw mengusahakan untuk datang dan menonton.

Kadangkadang live music bisa begitu megah dan magis seperti waktu nonton Sore di PPHUI, yang meskipun kita harus duduk tapi tetep berasa menyenangkannya. Kadangkadang bisa juga nyaman dan homey, kaya waktu nonton White Shoes di Aksara Kemang.

Tapi, somewhere in the back of my head, gw adalah jenis penikmat live music sejati di mana di suatu venue yang besar, gw bersama ratusan atau bahkan ribuan orang berkumpul bersama dan jejogetan, loncatloncat dan jejeritan bersama. Kenapa?

  1. Soalnya serunya abisabisan.
  2. Soalnya bisa melepas stress setelah seharihari mesti jaim.. Hahahaa.. Makanya kalo lagi nonton gituan terus sekeliling gw cuma bisa humminghumming doang dan goyang kanan kiri, mendingan gw geser dikit cari yang orangorangnya lebih seru biar bisa lelompatan dan nyanyinyanyi on top of my lungs.
  3. Soalnya bisa ngeliat aksi panggung para performers-nya, dan kadangkadang ngasih kejutankejutan yang belom tentu bakalan kita temui di gigs berikutnya.
  4. Soalnya bisa merasakan aura kebersamaan ama sesama penggemar si band tertentu. Kaya waktu jaman masih aktip menjadi groupies Naif sama tementemen kulkuw, kita menyadari gitu bahwa sebagian besar yang dateng ke gigs mereka adalah orang yang ituitu aja. Jadi lamalama kenal muka.
  5. Soalnya abis itu pulang dengan puasssss bangettttt, nget, nget. Ampe rumah tidur. Jadi benerbener refreshed dan recharged.

Tulisan ini dibuat dengan aura nyesek garagara JakartaRockParade mahalnya joni banget dan Soundrenaline 2008 LAGILAGI tidak ada di Jakarta, meskipun saya (dan sepatu kesayangan saya) sudah siap untuk jejogetan, lelompatan, dan jejeritan diiringi lagulagu dari bandband yang kami sukai.

Sekian dan terima kasih.

*sigh*

Mungkin ada yang mo kasih hadiah ulang tahun?

Dua ya, dua.. *hahahaha.. tetep*😛

4 responses »

  1. itu rasanya gue nonton konser disini smit. kadang2 tepuk tangan sampe sakit. tereak2 sampe serek. pulang kerumah senyum selebar kuping. tidur blek sek. besoknya lgs bahagia bukan kepalang medley lagu2nya terus!

  2. @ calon artis: iya kan boooook? nah makanya sekarang ngerti dong kenapa sini suka dengki sama situ? hahahaha…

    @ rika: sami mawoooon.. hehehe.. tapi kalo sekarang mo dateng ke pensi entah kenapa suka malu sendiri sih.. hehehe..

  3. sama, gw juga lebih menikmati live music dibanding jedagjedug! kalo live music session bisa puas nyanyi-nyanyi lagu sedangkan jedagjedug yah mana ada yang bisa dinyanyiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s