.when God gives you great gifts.

Standard

Abis nonton Sex and The City kemaren, seperti mendapat pencerahan. Uhm, actually, mungkin bukan pencerahan sih, tapi lebih seperti ke satu statement yang pada saat itu diucapkan kok ya kayanya pas ama apa yang gw rasain sekarang.

Jadi gini ya, ketika lo sedang menerima anugrah dan kebahagiaan yang bertubitubi, pernah gak sih lo malah mengkhawatirkan tentang…

Apa  ya yang terjadi setelah ini? Soalnya kok sekarang semua in place sih, janganjangan suatu hari bakalan kacau semua?

Gw pernah mikir tentang hal seperti ini.

Garis bawah, cetak miring dan cetak tebal sengaja ditampilkan karena gw TIDAK MAU LAGI berpikir seperti itu.

Kenapa?

Karena gw gak mau meragukan apa yang udah Tuhan kasih ke gw. Ya gak sih? Kadangkadang aja, gak ada ujan gak ada angin, tibatiba bisa ada temen yang dengan sukarela nraktir kita. Dan abis itu tidak terjadi apaapa. Dia juga gak terus minta dibeliin apaapa, kita juga enggak punya kewajiban untuk nganter dia pulang.

Jadi, ketika suatu hari hidup terasa lebih gampang dan lebih lapang untuk dijalani, gw pengen bisa berhenti di bersyukur aja sama Tuhan tanpa perlu merasa waswas akan apapun.

Saya pengen percaya bahwa Tuhan punya selera humor yang baik. Dia gak kejam dan gak pamrih. Dan Dia gak mainmainin hidup kita sembarangan.

Mungkin memang ada alasan untuk setiap kejadian, untuk setiap belokan, untuk setiap anugrah, dan untuk setiap jawaban. Tetapi, mungkin memang ada saatnya kita gak perlu tau alasan apa yang ada di balik kejadian, belokan, anugrah dan jawaban itu.

Dan mungkin benar bahwa hidup itu seperti roda. Kadang di atas, kadang di bawah. Ada pasang, ada surut. Tetapi, ketika suatu saat SEANDAINYA pun bergulir ke bawah, itu kan tidak berarti bahwa everything will go wrong completely.

Karena, pada akhirnya, selama kita mau dan percaya,  kita bakalan bisa mengatasi semuanya. Dan kita akan bergulir ke atas lagi.

Setujukah?😉

One response »

  1. “Apa ya yang terjadi setelah ini? Soalnya kok sekarang semua in place sih, janganjangan suatu hari bakalan kacau semua?”

    i feel u🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s