.bengong.

Standard

Salah satu kegiatan paling paporit buat gw adalah bengong di jamjam gak jelas.

Jamjam gak jelas itu misalnya kaya sehabis mandi pagi saat weekdays (menitmenit yang berharga sebelum siapsiap – sampe kadangkadang bengongnya bisa sepuluh menit sendiri terus telat berangkat.. hehehe), terus juga jamjam sebelum tidur pada saat weekdays, jamjam sebelum tidur pada saat weekend, jamjam baru bangun pada saat weekend (saatsaat PALIIIIING damai dalam harihari gw) atau juga saatsaat dalam perjalanan pulang kantor di bis jemputan.

Bengong, buat gw, itu nggak nge-blank gitu aja juga sih. Selain karena takut kesambet (atau kalo lagi di tempat umum takut kena hipnotis), tapi juga karena kepala gw itu seneng banget mutermuter, jadi kalo yang bengong blank gitu emang jarang banget.

Untungnya jadi orang sering bengong pada jamjam gak jelas itu menurut gw bisa menjadikan gw tetap waras. Karena dari bengongbengong tolol itu gw bisa kontemplasi kecilkecilan dan menemukan alasanalasan dari tingkah laku atau tindakan yang udahudah. Inget, kontemplasinya di jamjam bengong itu cuma kecilkecilan, karena bengong jenis ini sebenernya cuma jembatan antara kondisi bangun menjadi tidur atau kondisi baru bangun tidur menjadi bangun. Yang meskipun jarang, tapi bisa jadi memberi inspirasiinspirasi kecil juga buat harihari gw.

Meskipun begitu, kadangkadang bengong juga bisa menjadikan gw makin gilak. Terutama kalo lagi sensi dan puyeng, yang ada akhirnya malah mengalirkan aura negatif, dark side spilled out, ya udah makin berat, bete, nangis deh. Hehehe…

Tapi ya, secara nangis bagi gw adalah terapi ya gimana dong.. (pembenaran trouss! hahaha!😉 )

Yah, pokoknya, di antara kebawelan akut seorang gw, cekakakcekikik gak jelas yang berlangsung setiap hari (terutama kemaren setelah chatting maha gilak bersama mbak Farah yang benerbener otaknya geser dan derajat kemiringannya luar biasa), bengong adalah salah satu media yang menyeimbangkan hidup gw.

Gitu aja ah.

*Intinya nulis ini apa ya?*😛

 

 

6 responses »

  1. haha sama, gw paling suka bengong klo lagi perjalanan di mobil (disetirin tentunya :P).. sambil memandang gedung-gedung, jalan, orang-orang, malam.. kecuali klo di mobilnya bareng pacar😀

Leave a Reply

