.jumat malam.

Standard

Letih bekerja selama lima hari, malam ini kami berniat nonton filem yang konon-gak-perlu-mikir-pas-nontonnya: Kungfu Panda.

Berikut ini adalah filemfilem yang ada di PIM pada Jumat malam kemaren:

Hulk

Kungfu Panda

Pulau Hantu

Sumpah P*****G di Sekolah

Hantu Perawan Jeruk Purut

Dan berikut ini adalah percakapan dua orang geblek yang samasama stress kerjaan (atau memang pada dasarnya aja samasama aneh).😉

A: “Eh, mari kita buat permainan mengacak katakata dari filemfilem di 4 studio itu yuk.”

B (masih gak ngeh): “Hah?”

A: ” Ya, jadi misalnya, Pulau Panda. HAIHAIHAI!”

B (langsung bersemangat): “Ooooh yaaa.. Hulk Perawan. Hahahahaa!”

A (kompetitif): “Atau… Sumpah, Hulk Perawan. HAKAHKAHAKHAKAK!”

B (tangkas menjawab): “HAHWUHAUHAHAAHA.. Atau Hulk di Pulau Jeruk. Atau Hulk di Pulau Panda. Hhauhauhauhau.. Aneh gak sih, Hulknya serem sendiri di antara pandapanda lucu dan bingung gitu!”

Dan kedua orang stres ini terus merangkai kata dan cekakakcekikik sampai akhirnya rekan C lewat dan dengan sertamerta direkrut oleh A untuk ikut bermain. Segera setelah C mengerti maksudnya, dengan sukacita dia pun berkata,

C: Sumpah, Hulk Perawan!

B: “Nyet, itu tadi udah!”

HAUHAUHAUHAUAHUAHUAHUA… Sungguh permainan asah otak yang brilian sekaligus cemerlang yang juga amat bermanfaat untuk menghabiskan waktu. Mungkin lain kali mendingan cari bioskop dengan sepuluh studio jadi mainnya bisa lamaan dan abis itu gak usah nonton. Hehiehieiei…..

Dan berikut ini adalah kontemplasi lebih lanjut selama menunggu:

Pertanyaan lanjutan dari pembahasan tolol ini, seperti dikutip dari pertanyaan si B: Ketika Hulk berubah menjadi besar dan hijau (mungkin setara dengan Buto Ijo), kenapa hanya bajunya saja yang robek dan tidak bisa dipakai lagi sementara celananya BEGITU elastis dan walopun robek tapi tetap bisa dipakai dalam ukuran apapun. Apakah pinggang dan pahanya tetap singset seperti biasa?

(FYI, pertanyaan di atas ini kemudian diDISKUSIKAN lebih lanjut bersama dua orang teman lainnya yang bernama Dono dan Toloy pada hari Sabtu malam.  Dan mendapat jawaban berupa asumsi bahwa, “Mungkin pas pertama kali berubah robek semua, terus dia belajar dari pengalaman dan akhirnya sejak itu selalu pake celana baggy dengan pinggang karet. Makanya kan dengkul ke bawah robek, tapi pinggang ke paha jadi pas.” HAHAIAHAHAIHAIAHIHAIAI… Oh Tuhan, ini pertemanan macam apaaaa?!😆 )

Moral dari Kungfu Panda yang bertaburan hewanhewan berwajah dan perilaku tolol dan bikin ketawa sampe melintir: Tidak ada kebetulan“. Nah lho. Bosen, bosen deh denger gw mengucapkan mantra ini lagi. Tapi, mungkin bener loh, apalagi malem ini. Ketika gak sengaja jadi makan dan nonton ramerame, gak sengaja juga duduknya jadi dua row barengbareng, padahal saling gak tau gitu siapa membeli tiket di mana. Kocak banget.😛

Moral dari postingan ini sendiri: Jangan (terlalu sering) menyatukan dua orang stres di awal wiken. Pokoknya jangan.

HAIAHIAHIAHIAHIAHAIHAIHAIHAI…😆

Debes!

Oh ya, buat yang merasa tertantang ingin mengotakatik katakata dari empat film di atas, silakan lho ditulis dimari.. HAIHAIHAIHAIHAIHAI…😆 *merasa pinter berat menemukan mainan baru* HAHAHAHAHA..

Akhir kata: Dapet salam dari Hantu Pulau Jeruk. 😆

10 responses »

  1. – panda perawan sekolah

    – sekolah hulk di jeruk purut (hahahaha… orang indonesia ternyata)

    – hulk sekolah kungfu

    kalo digabungin, jadinya: hulk sekolah kungfu, yang lokasinya di jeruk purut. di sekolah itu ada panda, yang ternyata masih perawan.

    hahahhaahaha…

    btw, mengenai pertanyaan ttg baju itu, ada jawabannya di film hulk sekarang. ternyata selama ini dia slalu pake clana yang longgar, melar, dan berkaret. hahaha…

  2. @ TePPy The Josephines: HAHAHAHAHAH… ayooo… asah lagiii! hiehieiehi..😛

    @ iq: HAUAIAHIAHAIAHIAIAHIAH… gw ngakak pas bagian ini.. hehehe.. tiati diusir ma kepala sekolahnya!

    @ mels: HAIAHIAHKAHKAHKAHKA.. SENENGGGG YA LOOO!? Tapi hebat, hebat… lagi dong, lagiiii… ternyata lo mampu mengalahkan dua orang geblek tersebut di atas..😆 btw, serius lo, ada jawabannya gitu di Hulk yang sekarang? ITU MURNI ASUMSI loh, di antara Donces dan Toloys… gilak, gilak… cerdas.

    @ miund: HAH!? ada spoiler dimananyaaaa? Hulk? Itu gw aja belom nontooon… murni asumsi. berarti bukan spoiler, tapi filmnya yang ketebak. hahahaha…

  3. Jiiiisss…. ngakak abis baca postingan dan komen nya Smit!
    tapi sayang sekali otak gua saat ini ga bisa dipakai untuk mengutak ngatik Panda jadi Perawan atau Hulk digantung di pohon jeruk😦
    kali ini gua ga ikutan yah?

    ikutan ketawa aja ah, wakakakkkkk………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s