.harihari (terakhir) di HaReDe.

Standard

Oh, shoot. Setelah empat tahun gw berkutat dengan kegiatan HR admin, rekrutmen, training, survey, payroll, komunikasi internal/eksternal – and such things, dunia yang menurut gw gak-gw-banget kecuali bagian komunikasinya, gak kerasa sebentar lagi gw akan meninggalkan divisi ini dan mulai melangkah di ranah yang baru.

Dan meskipun udah bertahuntahun ngomelngomel dengan kerjaan gw, ternyata sulit juga bagi gw untuk gak mellow ketika masa perpisahan itu akan datang dalam satu minggu lagi.

Talk about ‘goodbye’s. I am not good at it. Never.

Kecuali mungkin pada kerjaan yang kurang gw suka. Hehe.

Cuma tentunya enggak demikian sama tementemen satu divisinya. Dan khususnya pada ibu bosku-yang-sangat-baik-hati itu. Hiks :(  Makanya masih merengekrengek untuk tetep tidak dilupakan dari Geng Arisan, Geng Makan Siang, Geng Bandung Raya, dan seseruan lainnya.. Hehehe.

Empat tahun jadi Personnel & Communication Coordinator gak bisa dipungkiri bikin gw belajar banyak banget. Dapet pengalaman banyak banget dan juga temanteman baru dari berbagai tempat. Di sini gw ditempa bangetbangetbanget. Menjaga emosi, ngurusin orang, jaim joni. Meskipun kadangkadang kalo lagi stres berat, tetep aja kelepasan mencacah-kepala-orang-dengan-katakata-tajam, tapi yaaaaa….😉

Akan pindah ke suatu posisi yang benerbener baru. Benerbener gak ada bayangan bakalan ngapain. Tapi, kalo orang yang milih untuk mindahin gw ke situ aja percaya gw bisa ngelakuin, kenapa gw harus gak percaya dengan diri gw sendiri?

One step at a time.

Tegang, panik, semangat, sedih, galau, seneng… Campur aduk.

I may not good at ‘goodbye’s. But this time, I’ll try to force myself to be better at ‘hello’s.

Wish me luck!🙂

4 responses »

  1. good luck dear! btw, kalo sempet kita harus ketemu onlen. ada sesuatu yang mahapenting harus dibicarakan. ini ide brilian gue dan si calon artis. hihihihi😀

  2. cukup mengambil kata2 lo aja “orang yang milih untuk mindahin gw ke situ aja percaya gw bisa ngelakuin, kenapa gw harus gak percaya dengan diri gw sendiri?”…gut lak ya smit….*sambil kipas2 slangkangan*

Leave a Reply

