.resensi spoiler lagi.

Standard

HWIAHIAHIAHIAHIAIA…..

Unlike some ppl yang sms di Minggu siang sambil marahmarah (hihihihi.. siyan deh lo, nyet!😉 ), untung aja gw itu orangnya BELAJAR DARI PENGALAMAN. Sehingga meskipun gw begitu pengennya nonton Sex and The City, gw gak tergoda lagi untuk baca resensiannya di Kompas.

Oh, actually, gw sudah bertekad untuk enggak pernah lagi baca resensian film yang mau gw tonton. Apalagi sejak Koran-Nasional-Beroplah-Tinggi itu membeberkan SEMUA tentang Quickie Express seperti yang gw protes abisabisan di sini. Untung pas itu gw udah nonton… Kalo belom pasti bawaannya EMOSI JIWA seperti ketika sebuah majalah-remaja-top memberi tahu bahwa Bruce Willis di 6th Sense itu sebenernya APA. Kampret.

ADA APA DENGAN PERESENSI YANG DOYAN KASIH SPOILER????? UNTUNGNYA APA? APA CUMA KARENA PENGEN CONGKAK DOANG UDAH NONTON DULUAN???!?

Hih. Gak ngerti.

Untuk para peresensi yang SENANTIASA MERUSAK KESENANGAN PARA PENIKMAT FILM, mungkin ada baiknya untuk kursus resensi film di sini… HAHAHAHAHAHAH..

Sebab, mungkin (sekali lagi baru mungkin lohh – garagara liat paragraf terakhirnya doang..😛 ), mungkin aja tulisan itu SENGAJA dibuat untuk Anda-Anda yang harus selalu membuka telinga DAN hati biar gak jahat semenamena ngebeberin semua twist atau, bahkan, ending dari sebuah KARYA orang yang bahkan belum dipertontonkan untuk orang banyak.

Akhir kata: No thanks to you all.

 

8 responses »

  1. untung udah nonton bajakannya, jadi gak mencelos perasaannya. hehehe… kemaren nekad baca, soalnya yang nulis adalah salah satu penulis favorit gue. dan memang bagus sih tulisannya, terlepas dari unsur spoiler itu.

  2. Sebenernya alasan gw baca setengah itu juga memang karena gw juga suka dengan penulisnya, dan gw pikir dia gak bakalan spoiler. Cuma, karena itu Kompas, tibatiba gw dapet insight untuk berhenti setelah pengenalan karakter. Dan gak punya prasangka apaapa bahwa di bawahnya ada spoiler, sampe kemudian dikasitau kalo LAGILAGI ada spoilernya. Jadi yaaaaaa…. gitu deh..😉

    Sebenernya emang sedikit gak nyangka sih bahwa beliau akan memberi spoiler karena seinget gw biasanya kalo dia yang nulis enggak gitu deh..

  3. hahahahahahahaha

    si penulis resensi kompas yang spoiler abis tuh namanya SUSY IVVATY, gue ampe penasaran!

    trus kmrn ada baru lagi, penulis resensi THE HAPPENING, namanya LUSIANA kalo gak salah…SPOILER langsung ke judul! huakakaka

    gengges bok!

  4. Sama- sama sebel spoiller. Tapi masih sabar nunggu Sex And The City “naek” dulu. Gak tega plus gak rela nonton bajakannya, tapi kalo nonton midnight juga percuma coz gw PASTI bakal ketiduran kalo nonton jam segitu

  5. ih sebenernya gua mengangeni sinema-indonesia dot com yang selalu bikin resensi dengan bumbu mencak mencak dan hina dina itu loh. buat gue, itu resensi film paling oke seindonesia. tapi yaa memang yang dibahas cuma felem indonesia aja sih. tapi lumayan buat refreshing (menghina itu refreshing yang paling TOP !, heheheh)

  6. Kamu juga sih udah tahu sering spioler masih nekat dibaca hehehehe…. yasu jangan disesali… Betul nggak Mbak SUSY !!!!

  7. @ bowo: sianyeeeeng.. DISEBUT aja dooong, mas bodat emang jantan! HAHAHAHA.. embeeeesss. Si oknum SI tersebut emang biang spoiler berat. Menurut gw, penulis yang kmaren nulis SATC itu biasanya enggak, makanya gw SEMPET tergoda baca. Untung gak sampe habis sih.. Moral dari cerita ini: dengarkan kata hati.. HAIAHIAHIAHIHAI..

    @ bubba: yaampyun… situ jemur baju di mobil? Apa gak malu kalo pas ke kondangan terus ada baju masih ngample? Hehehe..

    @ emyou: tossss! Masih sama menunggu SATC di bioskop biar seruuuuu..

    @ Shasya: betuuuuuuuuull… gw juga suka banget tuh Sinema Indonesia.. Udah gak pernah apdet ya???

    @ Arjuna: eh, aku gak baca tuuuhh.. aku cm baca setengah abis itu berhenti karena takut ada spoilernya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s