begobegoan · filmfilm · ingetinget · isengiseng · jalanjalan · orangorang tersayang · senangsenang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

.menikmati hidup.

Menikmati hidup di akhir Minggu ala Neng PoppieS (terutama bila Jumat siangnya sempat mendapat kritik membangun dari bosku yang lumayan bikin kepikiran hingga beberapa hari ke depan) :

  • Makan bubur barito
  • Pulang, telfontelfonan dan chatting sampeyyy puas (ketawa sampe gilak) bersama temanteman.
  • Bobo jam tiga pagi.
  • Bangun jam sebelas siang di hari Sabtu pagi. Bliss! πŸ™‚
  • Jalanjalan seharian.
  • Intipintip Megaria yang ASLI-SEKARANG-KEREN-ABIS!!!!!
  • Nonton Forbidden Kingdom.
  • Nonton Indonesian Idol sambil sms-an sama teman lain yang juga Aris-mania.
  • Begobegoan lucu tiada henti.
  • Bobo jam satu pagi.
  • Bangun di hari Minggu jam sembilan.
  • CREAMBAAAAAATTHH… yang dipijetinnya LAMA BANGET *enyaaaakk!!*
  • Menemani teman yang lagi galau lewat sms sampe pulsa dan baterenya abis.. πŸ˜‰
  • Ketemuan temantemanku yang lucu (welcome back, LouLou! We miss you!!)
  • Nonton Iron Man.
  • Bingung mo makan apa, ternyata di rumah ada sate DAN ESKIIIMM!!! πŸ˜€
  • Sepanjang wiken, ngobrolngobrol ma orangorang terdekat dan tersayang.
  • Laluuu.. bobo maniiiisss, sebelum besoknya kerja lagih.

*senyumsenyumsenyumsenyumSENYUM* πŸ™‚

All in all, wiken yang menyenangkan.

Terima kasih ya semuaaaa.. πŸ™‚

6 thoughts on “.menikmati hidup.

  1. yahhhh..udah di wanti2 sama yang punya ga boleh nulis macem2….jadi ga bisa nulis “sensor” dehhhhh….:D:D

  2. waaawwww heaven! (membandingkan sama weekend gw yang bener-bener ngebosenin di rumah aj gara-gara harus ngerjain tugas huhuhuhu)

  3. @ Paman DOLIT : ya sebaiknya memang kamu tidak menulis macammacam, kalo mau ngomong macammacam, kita menggila aja di telfon.. oke, UDEL? ahiahiahiahia….

    @ Shasya : ditunggu selaluuu.. πŸ˜‰

    @ DwD : haduuuuh, coba diselipselipin me-time dooong biar recharged.. hehe.. moga tugasnya dah kelar yaa.. πŸ™‚

    @ bubba : eitz, jangan salah, sini mah ke PIM gak pernah absen. secara rumah kedua.. πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s