begobegoan · bingungbingung · celacelaan · lagulagu · lopelope · ngomelngomel · panikpanik gak jelas · temanteman

.esia(ul).

Kalo saja di siang yang cerah namun meriang itu gw gak ditelfon sama si gadis M ini, mungkin gw gak pernah tau apa yang terjadi pada HP CDMA-ku tercintah. Cerita horor tersebut dirumuskan sebagai berikut :

Situasi : HP berbunyi. Dan pas diliat, nampak nama si Neng muncul di layar.

Gw (hasrat nyela tingkat tinggi abis baca blog dia): KENAPAAAAH???

Dia (tidak langsung berespon – dan terdengar cukup takjub sejenak) : Bok. Ring back tone lo ENGGAK BANGET sih bok!?

Gw (terhenyak dan panik) : HAAH!??! Ring back tone apaan? Gw gak pasang!!

Dia : Itu!! Lagunya ***********!!! NAJIS LO!!

Gw : SUMPAH LOOO!??! Gw gak pasaaaang!!!

Dia : HALAH!

Oh em Ji. Mungkin ini yang dinamakan telaktelak karma. Garagaranya, sekitar dua atau tiga minggu yang lalu, gw abis mencelacela Jup bersama Mel garagara RBT-nya dia tuh ENGGAK BANGET!! Masa lagunya gini…

Bersamaaa.. kita membangun negeri tercinta.. menuju masa depan bangsaaaa..”

Nasionalis sekali. Sebenernya gak papa sih, tapi ketika itu jadi RBT-nya Jup.. kayanya kok jadi lucu abis aja. Terus pas abis dicela, yang bersangkutan protes gitu, katanya dia enggak pernah masang RBT kaya gitu buat CDMA-nya dia. Dan tebak reaksi gw pada saat dia ngejelasin itu?? You got it.

“HALAAAAAAAAH! ALASAN!!”

Garagara RBT-yang-tidak-diharapkan-namun-ada itu, terus Mel juga mulai panik kalaukalau dia ketiban sial dapet RBT aneh juga. Buruburulah dia minta gw nelfon ke CDMA-nya DAAAAAAAAANNNN….. sumpah, saat itu gw NGAKAK ABIS karena lagunya lebihlebih GAK BANGETTTT… maksudnya gak dia banget deh.ย  Mel pun terheranheran karena dia gak merasa pernah masang RBT itu.

Cerita lebih lanjut dari Mel, besoknya ada temennya yang nelfon dan jadi ngetawain abis – dan abis itu kayanya disebarin ke tementemennya yang lain – dan tibatiba banyak yang nelfon ke CDMAnya dia untuk dengerin lagunya – yang diikuti kegiatan hinadina tingkat tinggi.

Kembali ke gw.

Saking shocknya gw menerima ‘karma’, gw langsung telfon Mel.

Gw : Bok! GIMANAAA CARA GW NGERUBAHNYAAA.. ini menghancurkan nama baik gw! HAKAHKAHKAHAK.

Dia : Eh, lo tuh jangan lebay ya. Harusnya lo bersyukur dapetnya lagu dese. Gak kaya gw dapetnya si ****** **** atau kaya Jupla dapet lagu ‘bersamaaa..

Gw : Dalam kasus ini, gw mendingan dapet lagu kaya Jupla deh.

Dia : Hmmm.. iya ya.. Gw juga sih.

 

Pertanyaannya : Wahai Esia, kenapa tibatiba gw diberikan RBT tanpa permisi? Apakah itu motong pulsa apa enggak? Kalo motong, kok gitu siiih? Gw kan gak pernah mintaaa.. TERUS GIMANA MATIINNYA!!!??

Haduh, beginilah kalo punya CDMA – cuma buat nelfon sama terima sms diskon doang, jadi gagap feature lainnya. Buat yang punya tips untuk menghilangkan RBT hibahan tersebut, mohon dibagibagi yah.. Hihihihi.. Makasih..

*setelah dibaca ulang, keliatan abis ya drama queen-nya.. HAIAHIAHIHAIAHIHIA. Harap maklum. Makluuum beuneuurr.. hehehe.. ๐Ÿ˜› *

Advertisements

3 thoughts on “.esia(ul).

  1. hohhooh.. dulu temen gue juga ada yang gitu, mentari, dapet rbt gratisan.. lagunya sungguhan picisan dan kampung.. akhirnya semua orang sering telfon dia, cuma untuk ketawain rbt nya hohoohoho. plus dia gaptek, gak bisa ganti, dan gak ada yang mau kasih tau hhaha kasian yah!!

  2. mbok ya telpon CS-nya esia tho mbak.. gitu aja ko repot hehehe…
    g kasih jalan untuk matiin RBT lo deh RING UNSUB kirim ke 8888.. dijamin manjur hihihi…

  3. @ calon artis : naaaahhh… gw termasuk yang gatek niiih untuk ganti RBT-nya Esia gw itu.. HAHAKHAKHKA.. dan skarang gw harus merelakan HP gw dizholimi selama 15 hari. hihihihi… terima kasih banyak dah mampir, ya neng! ๐Ÿ˜€ ayo kita membentuk GENG MANTAN PATAH sama Miund! hakahkahkahkhakka…

    @ adbe : memang sempat terpikir hubungin CSnya sih. hmmm.. tapi kenapa terus gak dilakuin ya? mungkin karena gak enak hati udah dikasih hadiah terus nolak.. HAKAHKAHAHKAK.. enggak deeeeeng. iya deh nanti coba di UNSUB. Makasih yaaa tipsnya! Makasih juga udah mampir.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s