ingetinget · lopelope · mikirmikir · orangorang tersayang · temanteman

.tipe cowok(?).

Setelah diperhatiperhatikan, nampaknya tipe cowok di sekeliling gw semuanya hampir sama. Baik dari keluarga terdekat, seperti bapak dan kakakkuw, sahabatsahabat lelakiku yang lain, sampai ke orangorang yang pernah crossed path lainnya, ada satu benang merah yang sama antara mereka, yaitu…

… radarada temperamen – yang menjadikan mereka BISA berantem.

Gak komplen sih. Gak sama sekali. Karena menurut gw sih emang COWOK itu hakikatnya ya gitu. Harus bisa berantem. Kalo enggak mah udah ilfil abis akika. Hehehe.

Gender banget mainannya ya? Ya tapi emang iya!

Emang situ bangga kalo punya cowok gak bisa berantem? Sini sih enggak. ๐Ÿ˜›

Just a thought. Hehehe.. Maklum ya, banyak random ramblings, soalnya kalo hari Jumat istirahatnya lama sih… ๐Ÿ˜›

Advertisements

2 thoughts on “.tipe cowok(?).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s