ingetinget · lopelope · orangorang tersayang · seruseruan · sukasukaku · temanteman

.prajuritprajurit maya.

Betapa gw bersyukur hidup di jaman sekarang, jadi klow lagi nyaris gilak di kantor ada yang bisa diajakin ngobrol..

Berikut ini adalah temantemankuw yang selalu / seringkali / kadangkadang menemani harihari gw secara online di YM. Initials Only.

  • n_n_n : kakak gw tersayang. Selalu nongkrong di YM, meskipun suka sok invisible. Dulu jaman dia kos, YM cuma satusatunya media yang bisa bikin kita tetep keep in touch meskipun jauh. Jadi, kita masih bisa saling cerita kesedihan dan kebahagiaan (dan kebrengsekan) masingmasing. 😛 Giliran kerja di kantor baru yang gengges itu, udah mulai gak bisa.. UNTUNG sekarang mo balik ke kantor lamanya, jadi nanti meskipun dia merit, mudahmudahan masih bisa ngobrol selalu sama dia.
  •  k_f_i : adalah pacarnya kakakkuw. Calon istrinya deng. Klow sama dia isinya gosiiipp molo.. Hwakakakak. Topiknya bisa dari orang yang kenal sampe gak kenal. Hehe. Cuma dia kadangkadang suka tibatiba menghilang.
  • a26 : sahabatku yang kenal sejak TK, yang mengenalku nyaris sebaik diriku sendiri. Dulu sebelum pindah kantor, kita masih aktif romantis chatting. Sekarang, lupakanlah. Hehehe.. Alah, gak penting juga. Yang penting masih bisa telfonan dan jalanjalan bareng kadangkadang.
  • s_a : adalah istrinya sahabatku yang sudah gw anggap kaya kakak gw sendiri. Sering mendengarkan aku curhat dari yang menyemenye sampe begobegoan.. Sebaliknya, gw juga seneng dengerin ceritaceritanya. Pokoknya, dia salah satu orang kesukaanku dan si Bebek.
  • aic : adalah teman SMP gw yang malah menjadi sahabat gw setelah masuk SMA yang sama.  Dulu mah orangnya doyan ngomelngomel, tapi sekarang sudah jauuuuuuuuh lebih ramah. Meskipun tetep judes (ini mah kayanya dah jadi karakter semua tementemen gw yah, secara kita adalah tim jutek). Obrolan sama dia bisa macemmacem, dari begobegoan, katakata tak lazim, hingga curhat berdarahdarah.
  • d : adalah teman SMAku juga, yang salah satu ceritanya pernah gw posting dengan tidak hormat di sini. Hwakakakaak.. maafkan akuuh.. 😛 Tajam bagai silet. Apalagi klow nyela orang.. Tapi hatinya baik. Dan tidak pernah telat klow ketemuan. Terus enak diajak ngobrol mengenai fenomena kawula muda masa kini..
  • ep : salah satu perempuan edan dengan kemampuan jaim tingkat tinggi. Kalo orang gak kenal katanya ‘pendiam’. BOONG BANGET! Hwakakakakaak… Miss Genggessss yang lucuk dan piawai dalam edanedanan. EO yang amat handal dalam mengumpulkan massa dalam jumlah terbatas ataupun jumlah besar. Pinter jeritjerit.
  • k07 : adalah temen SMP juga sebenernya, tapi dulunya kita diledekin gitu berdua, jadinya pas SMP gak pernah ngobrol. Begitu SMA, satu sekolah n satu kelas.. TERNYATA ancur abisss.. Hwakakaka.. Senang berteman dengannyah. Dia adalah salah satu yang bisa diajak ngobrol macemmacem, sekaligus teman untuk saling ngedumel. Sekarang di Oz. Seneng sepak bola dan seorang atlit hoki. Kalau pulang ke Jakarta maunya pergi sama cewekcewek, tapi klow diminta anter pulang ke Bintaro gak mao.. Hwakakaka.. bcandaaa… Dia baik sekali kok.. *PUAS LOOO? 😛 *
  • rb : adalah salah satu sahabatku pas SMA juga… Dulu kul di Jogja dan sudah kembali ke ibu kota. Meskipun jarang ketemu tapi persahabatan kita tetappp romantiiiys.. Hehehe.. Ketemu di chattingnya jarang.. Dulu setiap hari waktu dia masih kerja di warnet.
  • j_a : ahhh.. ini simply one of the best ‘brothers’ I’ve ever had. Teman SMAku ini sekarang kerja di salah satu televisi. Ngobrolnya jarangjarang, tapi selalu seneng klow bisa ngobrol dan/atau ketemuan ma dia.
  • h : adalah teman kulkuw yang baik hati. Jaman kul dia pernah menghibur gw yang baru putus cinta dengan khusus bawa gitar dan hanya menyanyikan lagulagu yang gw request. Sungguh sampe sekarang masih merupakan salah satu perlakuan termanis yang dilakukan temen gw. Sekarang di Oz, doyan masak Kangguru..
  •  p_a_j : teman satu geng(ges) waktu kul.. hwakakaka. Sekarang dia dah jadi Psikolog. Rumahnya terdekat dariku dan pewe untuk dijadikan tempat menginap. Hehehe.. Sebagai sesama curhat-magnet  yang biasa dicurhatin orang, dia ini teman curhat sejatikuuuh.. kikikikikkkikkk. Obrolannya suka gak penting, begobegoan ampe bego beneran.
  • f_b_c : adalah teman segala wacana yang klow lagi niat serius kita bisa ngobrol sampe pose bener gayanya… sementara klow lagi begobegoan – udahlah, dunia bisa runtuh. Hwakakakak… Sekarang sih jarang ngobrol karena sejak kuliah lagi, doi jadi sibuk beraaaat sampe terasa pongah dan congkak.. tapi aku mengerti kok, Pipih.. 🙂 Suka ngilang sembarangan meski gw udah ngetik panjangpanjang.
  • mf : adalah teman kulkuw juga satu geng(ges) dengan p_a_j dan f_b_c. Dia inih temanku yang mellowmellow.. tapi seru karena kita memiliki banyak persamaan sifat. Jadi klow cerita, reaksi awalnya pasti ‘yah, gw banget deh..’ Seru kan cerita ma orang yang kaya gitu, jadinya gak usah ribetribet jelasin udah ngerti. Sekarang lagi jarang eksis.
  • b : dulunya adalah mantan pacarku. Grow up together malah bikin gw ma dia bisa terus temenan hingga saat ini. Hai-hai-an biasanya berlanjut ngobrol seipritiprit yang suka merupakan pancingan curhat yang lebih besar. Sering menghilang secara tibatiba. Ayo, cepettt… katanya mau sua?!
  • r : adalah salah satu sahabatnya si mantan pacarku di atas yang menjadi temanku juga. Orangnya senang melontarkan tekateki garing, yang saking garingnya jadi lucu. Hwakakakak.. Terus baiiiik banget. Sayang sama adiknya.
  • s_d : SUTRALAH gak usah ngomongin orang ini. Hwakakakaka. Awal gw kenal orang ini waktu kerja di sebuah kantor jadijadian. Kantornya gak berlanjut, pertemanan jalan terus. Sampe nyaris edan. Hwakakaka. Orang ini dah kaya cimenk idup. Bawaannya klow ngobrol ma dia (kebanyakan) gak meaning, cuma ketawatawa doang abis itu begitu kelar ketawa jadi laper. Hehehe. Tapi dia teman yang baik meski seringkali dodol. *gak yaa, gw gak mau masukin tentang cerita majalah kebanggaan lo itu.. 😛 *
  • l : aku menemukan cybersista ini jaman mIRC masih hit beuneur. Siapa yang nyangka, temen chatting yang ditemukan di tahun 1999 bisa jadi sahabat beneran sampe tahun 2007 (and counting) ini? Sampe sekarang kita belom pernah ketemu, baru lewat telepon, email dan rajin smsan doang karena selama ini dia gak di Jakarta. Tapi, setelah dia nikah, dia bakalan pindah ke sini.. Hope I can see you soon and hug you for real, sista! 🙂

Eniwey. Selain mereka semua, juga ada temanteman kul yang lain yang suka ngajakin magabut ramerame dengan bikin conference dan celacelaan.. Hehehe..

EH, TAPIIIII… bukan berarti gw selama ini aktif magabut yaahh.. Ini kan hanya mau menampilkan temantemanku yang aktif bertegur sapa kalau namanya muncul, tapi juga enggak selalu setiap hari, dan klowpun ada juga enggak ngobrol setiap saat. Karena… well, we have to work every now and then.  Hahaha.

Cuma harus diakui bahwa memang YM sangat membantu memelihara kelangsungan hubungan sosial. Dan membuat lo nyadar bahwa di selasela keribetan harian di kantor, masih ada dunia lain di luar sana yang bisa bikin lo lebih rileks. Hehehe.

Jadi, posting kali ini sebetulnya untuk bilang makasih sama si temanteman saya yang enggak hanya mampu bikin gw terus hepi di dunia nyata tapi juga mau selalu nemenin meskipun jauh.

Terima kasih yaaaa… kalian memang pwaaaaliiiinggg romantiiiiiss dan ciamiiiks! Mwah!

16 thoughts on “.prajuritprajurit maya.

  1. *gak yaa, gw gak mau masukin tentang cerita majalah kebanggaan lo itu.. 😛 * >> ini maksudnya 12 magazine ya? bwahahahaha… tai abisss…

    mimih, mimih juga kalo pipih telpon suka sok sibuk. pipih jadi bete. padahal kan pipih pengen kasih tau kalo pipih keabisan duit buat smoothing rambut!

  2. ahhhh.. cintaaa.. cintaaa… akhirnya kamu comment di blog akikah.. Trimakasciii.. 🙂

    PIPIH… Pipih tuh knapaaa deh selaluuu aja alesannya ituitu aja. Makanya Mimih mendingan ngigoin nama Beno, secara doi dah lurus ASLI. Pih, smoothing dah gak keren ah, Mimih aja sekarang model rambut sarang burung gini.. Kmane aje jaman Mimih SMOTING? Huh. Goddess getohhhh….

    *knapa banyakan ttg Mimih-Pipih daripada topiknya yah?* HWakakakakaka!

  3. sekarang mimih mau minta excused lagi? mimih pikir pipih gak sakit hati apa tiap denger mimih ngigo beno??? beno, tohpati, gary iskak… udahlah, kalo gini caranya pipih mau bikin tato aja. biar nyaingin tatonya mimih!

  4. IIIIIIIIHH.. Pipiiiih… Mimih kan cuma tato alis, masa gitu aja gak mao kalah seeeeeeeeeehh!? Mimih SEBEL. Emang Pipih gak mau kalah orangnya… Mimih main ma Gary Iskak di satu felm, PIPIH juga mau selingkuh ma diaaa di felm lain.. Sok sok pake stuntman lagi, padahal mimih liat kalo itu asli – dari lesung pipit rahasia Pipih!

  5. bwahahahaha…. ini namanya UUK: ujung-ujungnya krisna.

    *lama2 jadi kangen gak sih sama dia*
    **tertarik buat bikin friendster account atas nama ‘twelep magazine” gak?**

  6. MEL… ENGGAK YAAA.. gw mah gak bakalan kangen ma doi, secara dia masih ngutang 700rb n gak berniat balikin. Hwakakaka.. KAKI KITA MO DITEMBAK, booowwk..! Inget gak?! Dasar orang gilak…

    Trus atas usul-yang-tidak-jenius-mu itu, account TWELEP MAGAZINE?!?! Hm. Pusing sayah.

    Seperti kata Dapit, knapa yah, meski di Frankfurter Setiabudi 1 banyak majalah gratisan seperti Free, Hers, dsb.. tapi TIDAK ada tuwelep.. Hwakakaka..

    Nasibb.. Nasibb…

    KEMBALIKAN 700 RIBUKU, siyaulll… *Eh, Me, klow Dapit satu juta soalnya dia jago colekcolek Krisna-nya..* HWAKAKAKA.. Ini kok jadi inside joke banget yaaa…

    Puntenn..

  7. SAMPI…emgnya eke wing’s biru apa…colek2…jijayy…mendingan adit…botak …botak gimanaaaa gtuuu…botak…botak NGEHEEEE….SATU JUTAHHH GUWEHHH MANAAAHHHH….ini ko jadi ga jelas yah….itu oknum2 pasti matanya pada belekan di omongin muluk 😛

  8. iiihhh… masak sih gak tertarik bikin account mereka? kalo ada adit, pasti dia dukung gue dan bilang…. “IDE BAGUS TUH” (masalahnya, gue mau gak didukung sama dia!. hihihihi…). eh kalo si Mister Trobel apa kabarnya ya? kasian ya dia..

    betewe, baru ngeh kalo utang dia ke gue bukan 700 rebu smit. tapi 800 rebu, soalnya waktu itu dia pinjem duit gue 100 rebu! bwahahahahaha….

    tai kucing bulat-bulat emang tuh orang!

  9. BOWWWWWK.. Hwakakakakakaka.. pagipagi aku ingin ketawa jaya banget dah! GW BARU TAU lo dipinjem 100 ribu?! Bwat apaaannn???? Nambahin bayar sewa kantor ITC??

    OIA. COSMOGIRL yang ada tulisan gw juga gak dibalikin! SIANYING. Untung aku punya dua.. hwakakaka.. Eh, gmana ya, kan katanya mereka mo bisnis cargo??

    Mister Trobel.. sutralahh.. “Trobelnya dimana ini?” YA DI MAJIKAN LO TUH, !#%$%&&&*&*!!!!!

    Tapi Dapit katanya pernah ketemu sama ibuibu marketing yang ‘funky dan gaul’ itu.. lo tau gak sih, yang mana?

    Ko Dapit, Ko Dapiitt… mainkan cerita tentang ‘Ibu Meinar’ tersebut!

    *untuk yang lain, maaf yaaa.. klow jadi kaya chatting.. ini lagi reuni lokal.. hehehe*

    @ Mel : Me, makanya lo add Dapit deh di YM lo, biar kita bisa conference dan menambah dosa seharian dengan menghinadina oknumoknum syaiton tersebut.. Hehehehe.

  10. waktu itu tuh dipinjem buat apaan gue lupa, soalnya di dompet dia cuman ada 25 rebu! bwahahahhaahaha….

    dasar sialan tu dua orang. nambah2 dosa gue aja.

    pada main wordpress ya… gak ada yang multiply??? yasu. ym lo apaan pit??

  11. mending gw kerja ama bos lo aja deh, meskipun satu rumpun ma mereka tapi mau bayar mahal DAN DIBAYAR.

    Sayangnya gak bisa pulang cepet, jam 3.45 atau jam 4.15 sore seperti yang gw dapatkan sekarang. Hiwhiwhiwhiwi.. 😛

Leave a Reply

