.Mau Ikutan Lomba Cerita di Balik Noda 2!.

Standard

Akhir Minggu kemaren, sambil leyeh di rumah, iseng baca ulang buku Cerita di Balik Noda lagi. Entah kenapa, beberapa cerita di buku itu emang cukup membekas di hati deh. Mungkin karena ada penyesalan juga sih, kenapa dulu pas ada lomba ini gak tau, jadinya gak pernah kirim cerita dan punya kesempatan dibukukan kaya gini.. *tetep ujungnya narsis* :P

Makanya setelah gw baca ulang dari depan sampai kelar, iseng lanjut liatliat FBnya di sini dan kaget karena ternyata sekarang ada lomba serupa dengan hadiah yang berbeza! Jadi, kalo di lomba sebelumnya kita diminta untuk mengirimkan cerita dan cerita kita bakal dimasukkan ke dalam buku, lomba yang sekarang bisa bikin lebih eksis. Gimana enggak? 10 cerita terpilih bisa akan dibuatkan filmnya dan ditayangkan Global TV.

*Brb. Pupuran.*

Sebagai emakemak doyan tampil, gimana gak menggoda sih sayembara semacam itu? Belom lagi ya, selain tayang di TV, kita juga berkesempatan memenangkan 10 juta rupiah dan persedian Rinso Anti Noda untuk 1 tahun! Udah tampil, bisa ngirit uang belanja lagi.. Pleuusss dapet tambahan uang belanja pula! Mommy Heaven deh.  :lol:

Kalo dilihatlihat, caranya juga gampang banget. Cukup ngirim cerita yang bertema Berani Kotor Itu Baik. Berhubung periode lomba kali ini berlangsung dari tanggal 10 Maret – 31 Mei 2013, udah ada banyak juga ibuibu lain yang mengirim cerita mereka.

Kali ini jangan ketinggalan lagi ah… Kapan lagi cuma cerita pengalaman unik seharihari bisa dapet hadiah kerenkeren. Buat emakemak lain yang mau ikutan lomba biar makin heits, klik sini yaaaa… Mogamoga cerita kita terpilih dan bisa masuk tipi!

Mariiii…..! :D

 

About these ads

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s