.Sabtu-Minggu seru.

Standard

Aaaaaaaaaaaaah, gw semangat menjalani hari Senin ini, tak lain dan tak bukan karena akhir minggu kemaren kujalani dengan hepihepi. Emang betul kata pepatah, di dalam akhir minggu yang seru, terdapat semangat untuk menjalani minggu yang baru. #eaaaa (pepatah apaan tuh jelek amat.. :P )

Eniwey. Jadi ya, wiken kemaren dimulai dari Jumat malem. Makan pizza hut berlimaan sama bonyok, Dals dan Sabia. Dimana Sabia lahap deh makan lasagna dan ngemilin pinggiran cheesy bites-nya itu. Ihiy.

Sabtunya, pagipagi seperti biasa jalan pagi bertigaan keliling komplek. Sambil gw mupeng ajah, liat rumahrumah yang udah renov di komplek. Lalu asikasik bayangin dalemnya (atau ngintipngintip kalo pas pintu depannya lagi kebuka). Setelah ritual Sabia liat pus/burung/anjing ini, kita siapsiap untuk pergi makan siang sama keluarga besarnya si Dals di Samudra.

Makan siangnya super senang dan super kenyang. Aku pun ibu bangga – karena anak makan bubur pitan dan bakpao banyak dan juga………… ice cake. Ya emang deh, kalo yang paling ga boleh, pasti paling lahap. Ya udahlahhh, gak apaapa. :P

Dari situ lanjut ke GI. Judulnya sih sok playdate, tapi akhirnya gosipgosip aje ramerame. Aku senaaaaaaang…. Senang juga karena Biyan (anak Passy), Hugo-Nino (anak Bibeth) pun baik sama Sabia. Hihihihi.

Hari Minggu, baru bangun tibatiba ada ajakan berenang dari kakakku. Karena denger katakata “berenang“, langsunglah si Nona ribut.. “nang, nang, nang!“. Liriklirikan sama si Dals. Terus dia bilang, “Ya udahlah, ayo sekalikali ramerame..“. Maka buruburulah kita sarapan dan siapsiap berenang.

Sampe di sana, awalnya Sabia rada panik, karena main di kolam gede. Tapi lamalama mulai muncul suaranya dan senyumsenyum lagi. Menyenangkan deh berenang ramerame, terutama karena gw udah lama banget gak berenang beneran - dan mengakibatkan balapan kompetitif sampe bengek lawan kakakku. :lol:

Pulang berenang, kita makan siang bareng dulu baru setelahnya tepar semua di rumah. Zzzzzzzzzzz…

Soresore bangun, Inyi memasakroast beef, sebagai peringatan ultahnya yang tertunda. Ini dia wujudnya:

*burp*

ENDEUS.

Kericuhan di rumah pun berlanjut terus, sampe kemudian ada pemandangan mengharukan, dimana para krucil kompakan nyamperin dan meluk kakak gw, alias Baba, yang merupakan Barney versi lokalnya mereka.

Aaaaww.. *tears*

.mirip kan? - borrowed from http://pbskids.kids.us/

Setelah acara selesai, sebagai keluarga nomaden, kami pun pindahan (ke rumah mertua).

Berhubung si nona capek dan pas sampe di sana semua juga udah pada tidur, akhirnya Sabia pun siapsiap tidur. Pas gw lagi mikirmikir, eh akhir minggu ini lengkap banget, ketemu keluarga si Dals, ketemu keluarga gw, ketemu tementemen, senengseneng terus….

….tibatiba, anak di pelukan mendadak melek, ngeliatin gw dan bilang,

Ayang Babem… Ayang Ayah…

HUWOOOOOOOOOOOOOOOWWWW….. Inilah namanya the perfect cherry on top.

Langsung serasa waktu mengkristal sejenak dan hati menetesnetes melalui sudut mata.

Anaaaaaaaaaaaaak, kami juga sayang kamu teramat sangat.. :)

Terima kasih yaaaaaaaa semuanya karena membuat akhir minggunya sangat, sangat, SANGAT berkesan..

Terima kasih ya Tuhan, You’re sweet :)

14 responses »

    • itu… kayanya dia turunan gw, suka ngasal manggil orang. jadi meskipun resminya harusnya dia manggil gw “IBUM”, diplesetkan semenamena jadi “BABEM.” Padahal kalo diajarin bisa loh….

      Gw: “I!”
      Dia: “I!”
      Gw: “BUM!”
      Dia: “BUM!”
      Gw: “I-BUM!”
      Dia: “BABEM!!!” — lalu kabur

      ………………………………… #kemudianhening

  1. Sabia… si manis kesayangan semua :)
    Aku seneng sekali ketemu kalian sekeluarga Sabtu kemarin :*
    Dan pas liat2 lagi fotonya Adit, gw suruh Nino absen dia kan lupa namanya hampir semua dong ya, pas elo – ini Mamanya Sabia kan? pas Putra – ini Papanya Sabia, yg suka MU kaya Nino : )))))

    • hahahaha.. aku pun syenaaaaaaaang!
      Nino, itu papanya Sabia yang suka MU kaya Nino. Ini Ibumnya Sabia yang kalo MU kalah ikut nangis juga kaya Nino.. :lol:

Leave a Reply

