.BayBee mau sekolah!.

Standard

Time flies in the blink of an eye. Gak kerasa banget, bayi yang dulu pertama kalinya mengubah hidup gue sekarang udah mau sekolah aja. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… Galauuuuu. :(

Banyak orang nggak memahami kenapa gue malah galau karena Sabia mau mulai masuk sekolah, tapi, beneran, sampe sekarang gue masih mencoba berdamai dengan diri sendiri. Hehehe. Berat deh rasanya membayangkan anak sekolah, mulai punya dunia sendiri di luar ketek emaknya. Huhuhuhu.. Pengen kekepin terus.

Demikianlah kalo jadi emakemak labil seperti aku. Sebenernya ini yang membuat gue makin yakin kalo bukan anak yang nggak bisa hidup tanpa orangtuanya, tapi orangtua yang nggak sanggup hidup tanpa anakanaknya. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA… lagi. :P Read the rest of this entry

.seven-months Sofia.

Standard

Nggak kerasa banget, bayi kecil yang waktu itu nangisnya paling heboh di kamar bayi, yang bikin ibunya nangis kejer garagara liat badannya yang kecilllll banget harus disinar, sekarang udah tujuh bulan lewat aja usianya!

Selama tujuh bulan berjalan ini, macemmacem deh perkembangannya. Dari yang tadinya cuma bisa diem aja, mulai miringmiring, terus tengkurep. Dari yang tadinya tengkurep, mulai angkat kepala, sampe akhirnya angkat badan dan ancangancang merangkak sampe akhirnya merangkak. Dari yang tadinya miringmiring ala putri duyung akhirnya bisa duduk. Sekarang ini, dia pelanpelan mulai rambatan dan kaki mulai berdiri walo tangan masih pegangan tembok.

SOFIAAAAAAAAAAAAAAAAA.. Kenapa rasanya lebih cepat banget liat kamu bertumbuh kembang kaya gini? Read the rest of this entry

.Song 29: A Song From Your Childhood.

Standard

Ini lagu yang selalu terngiang dari jaman kecil.. Iya, versi dubbing-an dong.

Tak peduli.. oh tak.. oh tak pernah kutangisi..”

Oh Candy-Candyyy.. nggak komiknya, nggak filemnya selalu sukses membuatku nangis bombaaaaayyy… #teamTerry #sebelsamaSusanna

Candy-candy dan Doraemon Indonesia bikin gue sempet mikir untuk berprofesi jadi dubber. Kalo sampe sekarang ada yang mau nawarin freelance, aku mau doong.. Hahahahah!